Home / Berita / Internasional / Eropa / Real Madrid Menghilangkan Salib Pada Logonya
  • Roy Madrois

    wah,, menghilangkan salib karena motif uang,,, begitulah kelakuan kapitalis,,

    • biarkan saja, toh mereka nggak melawan islam secara terang2an spt zionis dsb

      • edi

        kalo sembunyi2? bukannya bahaya?

      • justru sembunyi2 itu yang harus lebih diperhatikan karena lebih berbahaya

    • lumayan… dari pada keras kepala!

  • sayangnya sponsornya masih bwin, logo barcelona yang palang itunya katanya juga mau dihilangin…

  • djoko yuniarto

    mantab madrid… apapun motifasinya yg penting tanda salib nya ilang… bandingkan dengan yg logo setan dan salib yang lain.. usaha madrid membuat sy respect

  • saya setuju apapun motivasinya yang penting salibnya sdh hilang, siapa tau ke depan nanti semua pemain Real Mdrid sampe pelatih dan managernya dapat hidayah masuk Islam.

  • awal st setia

    tapi jgn lupa y uang yg sebagian nya harus di sumbanggin k’rakyat plestina d’gaza yg sedang membutuhkan bantuan dari kita smua,,,!!!

  • awal st setia

    jgn lupa y uang sebagian nya harus kita sumbang k’rakyat plesina karna ad sebagiian adalah hak mereka yg membutuhkan,,,!!!

  • abiy syifa

    apapun alasannya, setidaknya mereka ada kepeduliaan terhadap muslim. misal Cristiano Ronaldo sbagai donatur anak anak gaza. khusnudzon-lah dan berdoa ini sbgai pintu kebangkitan kembali islam di spanyol.

  • Wira

    Setuju banget…biar lajunya gak nyangkut2 lagi.

  • Ok bangeeeeeeeeeeet………….

  • AllohuAkbar….. lewat olah raga…. ada hidayah datang,,,, Aminnn,,,,,sadar haiiii kafiruuuuuuunnnnn

  • yg penting hilang!

  • berikutnya PMI.

    • PMI (‘Palang’ Merah Indonesia) yang dihilangkan apanya?

    • haduh…. nih orang PKS sempit banget. emang PMI lambang salib????

    • H.Usman Ahmad

      mas-mas…adik-adik…kaka-kaka…maaf ya…sy bukan orang pks…tapi mengetahui bahwa “palang merah” ceritanya panjang, coba aja baca diliteratur-literatur dan sy kurang berani menampilkannya…seyogyanya Indonesia dengan mayoritas Muslim…sebaiknya Palang Merah Indonesia (PMI) lambangnya jadi bulan sabit merah seperti di negara timur tengah…dengan tidak mengurangi rasa hormat sy kepada yg berbeda pendapat…

    • H.Usman Ahmad

      mas-mas…adik-adik…kaka-kaka…maaf ya…sy bukan orang pks…tapi mengetahui bahwa “palang merah” ceritanya panjang, coba aja baca diliteratur-literatur dan sy kurang berani menampilkannya…seyogyanya Indonesia dengan mayoritas Muslim…sebaiknya Palang Merah Indonesia (PMI) lambangnya jadi bulan sabit merah seperti di negara timur tengah…dengan tidak mengurangi rasa hormat sy kepada yg berbeda pendapat…

  • lha yg ini q suka…… dr dlu mw beli jersey madrid cuman gk sreg klo msh ada salib nya……

  • Hilangkan palang merahnya

  • ibnu

    kebenaran akan menang

  • thelonerman

    Masih ada logonya tidak pernah hilang salibnya.

  • H.Usman Ahmad

    Alhamdulillah Muslim yang kaya selalu diburu oleh siapapun yang memerlukannya,,,coba datangkan pelatih terbaik dunia ke Indonesia untuk melatih Timnas U19, U23, yg dewasa oleh UEA…rasanya akan lebih mempunyai nilai Lebih memajukan sesama Muslim…kapan ya…?

  • H.Usman Ahmad

    Alhamdulillah Muslim yang kaya selalu diburu oleh siapapun yang memerlukannya,,,coba datangkan pelatih terbaik dunia ke Indonesia untuk melatih Timnas U19, U23, yg dewasa oleh UEA…rasanya akan lebih mempunyai nilai Lebih memajukan sesama Muslim…kapan ya…?

  • Makmur Santoso

    Mau aja kemakan sama logo itu, baca!!!
    Cuma modus doang,
    Biar muslim dunia pada ngefans, semua klub besar eropa sama aja, mau pakai salib di logo atau nggak.
    Mentang* ilang salib gempar deh seluruh muslim penggila bola.

    Mungkin si penulis penggemar Madrid, jadi nulis yang beginian biar yang baca pada ngefans ke madrid.
    Astaghfirullah

  • Makmur Santoso

    Udah lama banget ni artikel, ketahuan di ungkit-ungkit lagi
    Modus,,,,,

Lihat Juga

Ahmad Dawabsha. (bledna.com)

Yatim Palestina yang Keluarganya Habis Dibakar Yahudi Ini Akan Segera Bertemu Ronaldo di Madrid