Home / Berita / Nasional / Muktamar IMM: Jihadul Mubarok Ketua Formatur DPP IMM

Muktamar IMM: Jihadul Mubarok Ketua Formatur DPP IMM

Jihadul Mubarok (facebook)

dakwatuna.comJihadul Mubarok terpilih sebagai ketua formatur Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) dalam Muktamar XV IMM yang diselenggarakan di Asrama Haji, Medan, Sumatera Utara.

Jihadul adalah Manajer Riset Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) Indonesia, sebuah organisasi massa kepemudaan yang berafiliasi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) yang dipimpin Hatta Rajasa.

Dari pantauan Rakyat Merdeka Online, Jihadul Mubarok atau yang akrab disapa Jihad mengalahkan Muhammad Sukron pada putaran kedua dengan mengantongi 261 suara dari total suara sebanyak 464 suara. Sementara Sukron hanya mendapatkan 184 suara. Adapun suara tidak sah sebanyak 19 suara.

Sebelumnya, Jihad dan Muhammad Sukron berhasil lolos pada putaran pertama setelah meraih posisi teratas pertama dan kedua. Karena tidak memenuhi target 50 persen plus 1 pemilihan dilanjutkan ke putaran kedua yang berlangsung pada Kamis dinihari (3/5).

Dengan kemenangan ini maka Jihad akan menjadi ketua formatur yang sekaligus berhak untuk menjadi Ketua Umum DPP IMM periode 2012-2014. (guh/Widian Vebriyanto)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.  (tribunnews.com)

Pernyataan Sikap BEM Kema Unpad Terkait Penganugerahaan Gelar Doktor Kehormatan Kepada Megawati Soekarnoputri