Home / Berita / Internasional / Asia / Maher Zain Dedikasikan Lagu Baru untuk Ibunda

Maher Zain Dedikasikan Lagu Baru untuk Ibunda

Maher Zain (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Dua tahun pasca album ‘Thank You Allah’ laris di pasaran, Maher Zain kembali merilis album kedua berjudul ‘Forgive Me’ Senin (2/4) di Jakarta. Penyanyi soul dan R&B Islami tersebut kini menjagokan singel baru berjudul ‘Number One For Me,’ yang diciptakan khusus untuk ibunya.

“Mudah-mudahan, dengan lagu ini semakin banyak orang yang sadar tentang pentingnya memperlakukan ibu dengan sebaik mungkin,’ kata Maher di Jakarta, Senin. Ia berharap tema lagunya yang bersifat universal ini, dapat dinikmati seluruh ibu di dunia, baik muslim ataupun non-muslim.

Maher mengaku alasan memilih ‘Forgive Me’ sebagai judul album untuk mengingatkan pendengar akan pentingnya meminta maaf. Mengingat sifat dasar manusia yang diakuinya tak pernah luput dari kesalahan.

“Saya sama seperti semua manusia pada umumnya yang banyak melakukan salah. Saya harap album ini mengingatkan pada pentingnya meminta maaf dengan hati yang tulus,” ujarnya.

Di album yang diakui digarapnya sendiri selama setahun ini, Maher juga ikut menggandeng putri kecilnya Ayat Zain, yang baru berusia satu tahun, untuk bernyanyi di lagu ‘My Little Girl’.

Dari total 14 lagu, penyanyi kelahiran Tripoli, Libanon, 16 Maret 1981 ini juga menyelipkan dua lagu berbahasa Indonesia, ‘Ku Milikmu’ dan ‘Tuntun KepadaMu’. (Yudha Manggala P Putra/Setyanadivita Livikacansera/RoL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 8,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjadi Khatib shalat Istisqo di halaman Masjid Al-Muttaqien, Gedung Sate, Bandung, Jumat (24/7). (Facebook)

Innalillahi, Ibunda Aher Meninggal Dunia