Topic
Home / Berita / Nasional / Maher Zain akan Konser di Bandung, Surabaya, dan Jakarta

Maher Zain akan Konser di Bandung, Surabaya, dan Jakarta

Maher Zain jelang konsernya bertajuk Konser Silaturahmi Untuk Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA)

dakwatuna.com – Jakarta. Penyanyi lagu-lagu bernapaskan Islam, Maher Zain akan melangsungkan konser perdananya bertajuk Konser Silaturahmi Untuk Indonesia.

Maher rencananya akan menghibur para penggemarnya di tiga kota, yakni, di Sabuga, Bandung pada 6 Oktober 2011; DBL Arena, Surabaya, pada 8 Oktober 2011; dan Istora Senayan, Jakarta, pada 9 Oktober 2011, mendatang.

Dalam konser tersebut, Maher akan menyanyikan sejumlah lagu dari album ‘Thank You Allah’, yang popular di telinga para penggemarnya. Sebut saja, di antaranya ‘Insha Allah’, yang dinyanyikan dalam format duet bersama Fadly, vokalis grup band Padi.

Kemudian, ada juga lagu ‘Sepanjang Hidup’. Lagu itu merupakan versi bahasa Indonesia dari lagunya yang berjudul ‘The Rest Of My Life. Musisi seperti Fadly ‘Padi’ dan Irfan Makki yang berduet dengan Maher dalam lagu berjudul ‘I Believe’.

Maher mengaku sangat senang konsernya di tiga kota itu bisa dilaksanakan. Karena itu, ia berterima kasih kepada banyak pihak. Termasuk sponsor dan penggemarnya yang sempat menjemputnya di bandara. Dengan dukungan itu, ia berharap musik bernapaskan Islam bisa berkembang dan berdampak besar.

“Semoga musik Islam terus berkembang dan berdampak besar. Terima kasih banyak, saya sangat mengharapkan banyak orang yang datang dan bersenang-senang,” ucapnya, Selasa, (04/10/2011), dalam jumpa pers di Airman Planet Lounge, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat. (Willem Jonata/Anita K Wardhani/TN/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (13 votes, average: 9.69 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Halal Bihalal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Figure
Organization