Home / Berita / Nasional / KAMMI Bogor Gelar Regenerasi Kepemimpinan

KAMMI Bogor Gelar Regenerasi Kepemimpinan

Logo Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)

dakwatuna.comSejak hari Sabtu (17/12/2011) hingga Ahad (18/12/2011), beberapa KAMMI Komisariat di Bogor melaksanakan regenerasi kepemimpinan secara serempak. Regenerasi yang biasa disebut Musyawarah Komisariat ini diawali oleh KAMMI Komisariat D3 IPB yang bertempat di sekretariat KAMMI Bogor pada hari Sabtu, lalu diikuti KAMMI Komisariat IPB dan KAMMI Komisariat UIKA pada hari Ahad, keduanya di lingkungan Kampus IPB Dramaga.

Dalam Musyawarah Komisariat ini, Musa Zain terpilih sebagai Ketua KAMMI D3 IPB, Bery Kurniawan sebagai Ketua KAMMI UIKA, dan Safrial Guspratama sebagai Ketua KAMMI IPB.

“Ini adalah ketetapan Allah yang dikeluarkan melalui keputusan teman-teman semua. Saya akan membuat perubahan untuk UIKA.dan mari kita bersama-sama melakukan perubahan untuk Indonesia” kata Bery Kurniawan dalam orasinya.

Berdasarkan keterangan dari Humas KAMMI Bogor, amanah ini bukan untuk waktu yang singkat, satu dua hari saja, namun untuk satu tahun ke depan. Dan Tanggung jawab ini bukan hanya dalam ruang lingkup kampus saja, tetapi untuk agama, bangsa dan negara. (rilis/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi (inet)

Surat Cinta dari Mahasiswa untuk MUI

Organization