Home / Berita / Nasional / Diskusi Publik: RUU Ormas di Mata Ormas Islam

Diskusi Publik: RUU Ormas di Mata Ormas Islam

Para Pembicara dari Kiri ke Kanan : Dr. Abdul Fattah Wibisono (Ketua PP Muhammadiyah), Dr. A. Hanief Saha Gafur (Wasekjen PBNU), Moderator, KH Nurhasan Zaidi (Ketua Umum PUI) dan KH Syuhada Bahri (Ketua Umum DDII). (zakaria)

dakwatuna.com –Fraksi PKS mengadakan diskusi bertajuk ‘RUU Ormas di Mata Ormas Islam’ di Ruang Rapat Komisi XI, Gd Nusantara I Lt 1, Jum’at (2/12). Bertindak sebagai pembicara dalam diskusi ini, Dr. A. Hanief Saha Ghafur (Wasekjen PBNU), Dr. Abdul Fattah Wibisono (Ketua PP Muhammadiyah), KH. Syuhada Bahri (Ketua Umum DDII) dan KH. Nurhasan Zaidi (Ketua Umum DPP PUI).

Fraksi PKS mengharapkan Ormas Islam dalam frekuensi yang sama dalam penyikapan RUU ini, serta meminta masukan atas hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan Ormas di masa yang akan datang. Diharapkan, dengan aspirasi yang diberikan pimpinan Ormas, maka RUU ini nantinya mampu mengakomodasi kepentingan dan proyeksi ormas di masa mendatang. (zakaria)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 6,67 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

drh. Muchlido Apriliast dan Ir. Abdul Hakim, M.M. (berturut-turut dari kanan ke kiri) dalam Pasar Murah Ramadhan bersama Relawan Metro Unggul di Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat (26/6). (IST)

PKS dan Gerindra Mantap Berkoalisi di Pilkada Kota Metro