Home / Berita / Nasional / PP Salimah Gelar Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Kota Tangerang Selatan

PP Salimah Gelar Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Kota Tangerang Selatan

Ust. Jazuli Zuwaeni dan Ibu Hj. Farida Syamsudin (salimah(

dakwatuna.com – Halal bi halal adalah Tradisi masyarakat Indonesia sesudah Lebaran Idul Fitri. Mengeratkan jalinan tali silaturahim adalah salah satu manfaat menghadiri halal bi halal, saling memaafkan, saling bertegur-sapa dan sering kali kita bertemu kembali dengan saudara, teman, mantan tetangga dan kerabat yang sudah lama tidak berjumpa. Banyak kebahagiaan di halal bi halal apalagi saat hidangan makanan khas lebaran di persilahkan untuk di santap. Benar-benar rezeki yang terduga.

Terkait dengan hal tersebut, PP Salimah menggelar acara Halal Bi Halal bersama masyarakat Tangerang Selatan bertempat di Pesantren Zamrud Ciputat. Acara yang dilakukan pada hari Kamis (15/9/11) tersebut dihadiri oleh Ketua umum PP Salimah ibu Nurul Hidayati, Ibu Dra.Hj. Farida Syamsudin M.Ag selaku pimpinan Pesantren Zamrud dan penasehat Salimah,  pengurus PP Salimah, PW dan PD se Tangsel serta lebih dari 500 jamaah ibu-ibu majelis taklim. Acara berlangsung meriah dengan hadirnya Ustadz Jazuli Zuwaeni MA yang memberikan tausiyah tentang ” Semangat Ramadhan” yang segar dan memukau tetamu.

Hiburan grup qasidah dan marawis, serta hadirnya penulis buku ibu Pipit Senja membuat acara semakin semarak. Acara di akhiri dengan menyantap hidangan tumpeng dan pembagian hadiah jilbab menjadi penutup acara halal bi halal. Semoga halal bi halal ini benar-benar menjadi perekat umat dan memberi kebaikan bagi masyarakat. (Iin/salimah/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Silaturahim pimpinan parpol jelang Pilkada DKI 2017. (ist)

Jelang Pilkada 2017, Pimpinan Partai di DKI Jalin Silaturahim