Home / Berita / Nasional / PKPU Gelar Pelatihan Relawan Ramadan 1432 H

PKPU Gelar Pelatihan Relawan Ramadan 1432 H

Logo PKPU

dakwatuna.com –Beberapa terobosan terus dilakukan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU untuk mengenalkan sekaligus mendekatkan kepada para dermawan, donatur dan masyarakat, baik dalam dan luar negeri. Tak hanya mencoba eksis lewat jejaring social media, PKPU kini juga mencoba melalui jalur ‘live streaming’.

Uji coba live streaming tentang pelatihan relawan Ramadan ini baru saja dilakukan PKPU pada Selasa (12/7/2011) mulai pukul 13.00 WIB. “Aktivitas pelatihan relawan Ramadan 1432 H ini disiarkan secara langsung,” ujar Pungky Adriatama dari SDM saat membuka pelatihan relawan Ramadan di ruang pelatihan PKPU, Jalan Raya Condet No.27G Batu Ampar, Jakarta Timur.

Diharapkan, kedepan dengan live streaming ini, bakal lebih banyak lagi dermawan, donatur, mitra dan masyarakat baik dalam dan luar negeri yang bisa terjangkau. Sessi pertama PKPU memutar film tentang Bedah Sekolah di Garut serta film zakat. Sessi kedua materi tentang visi dan misi serta sepak terjang PKPU oleh GM Penghimpunan Jabodetabek dan Luar Negeri, Andjar Radite.

“Setelah uji coba live streaming ini, PKPU akan live streaming tentang pengajian, training kader, dan pelatihan zakat secara online dan dapat disaksikan langsung dari daerah dan luar negeri. Saat ini sarana dan prasarananya masih terus dimatangkan,” kata M Lulud Kadaryono, Manajer IT PKPU. (PKPU/Acep/Jabodetabek)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKPU memberikan bantuan untuk pengungsi Rohingya. (Hafidz/kis/pkpu)

PKPU Beri Layanan Perbaikan Gizi Bagi Pengungsi Rohingya