Home / Berita / Rilis Pers / MosqueLife.com Luncurkan Layanan Baru: Social Campaign

MosqueLife.com Luncurkan Layanan Baru: Social Campaign

Tampilan situs MosqueLife.com

dakwatuna.comAlhamdulillah, setelah sukses meluncurkan layanan Check-In ke dalam ayat-ayat al-Qur’an yang diharapkan membantu komunitas Muslim untuk selalu terhubung dengan al-Qur’an, MosqueLife.com meluncurkan layanan baru berupa Social Campaign. Layanan baru ini berfokus kepada menyediakan ruang bagi komunitas Muslim untuk memaknai, menikmati dan mengamalkan satu per satu ayat-ayatNya. Social Campaign, sebagai perkembangan lebih lanjut dari Check-In, memungkinkan netter untuk menuliskan agenda-agenda untuk mengajak kawan-kawannya menjalankan suatu ayat al-Qur’an.

Sebagai awal peluncuran layanan Social Campaign, MosqueLife.com menyelenggarakan LOMBA MENULIS RESOLUSI 1432 H. Ini bertepatan dengan awal tahun baru 1432 H yang sudah mulai dijalani oleh masyarakat Muslim sedunia. Terdapat sejumlah hadiah berupa buku-buku, baik buku kajian Islam, buku kajian enterpreneurship maupun buku kajian lingkungan hidup yang disediakan dalam lomba ini. Target dari peluncuran lomba ini adalah untuk memunculkan diskusi yang mengalir di antara netter Muslim tentang bagaimana al-Qur’an akan bisa dihidupkan dengan lebih baik di tahun ini. Untuk itu tema yang dipilih adalah GROWING A BETTER FUTURE, yaitu bagaimana bisa menghidupkan al-Qur’an di dalam hati dan menjadikannya menjadi tingkah laku dan tindakan sehari-hari untuk mulai memecahkan berbagai masalah baik di tataran pribadi maupun di tataran nasional berupa masalah ekonomi politik yang bermunculan.

Social Campaign adalah salah satu fitur yang diharapkan semakin mendekatkan MosqueLife.com ke visi masa depannya yaitu platform komunikasi, kolaborasi dan kooperasi komunitas Muslim yang berpusatkan pada al-Qur’an, masjid dan dakwah. Selain fitur Social Campaign, MosqueLife.com juga telah menyediakan fitur integrasi ke Twitter, sehingga netter dalam menyebarluaskan ayat-ayatnya bisa melalui Facebook maupun Twitter. Semoga dengan kemudahan-kemudahan ini, kita semakin bisa untuk “Tiada berlalu satu hari tanpa bersentuhan dengan al-Qur’an”. Have u check-in to al-Qur’an today?

(rilis)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (13 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Komisi I DPR RI: Pemblokiran 11 Situs oleh Kominfo Bisa Memanaskan Suasana