Home / Berita / Nasional / Busana Lebaran Dicari Pengunjung Indonesia Fashion World (IFW) 2010

Busana Lebaran Dicari Pengunjung Indonesia Fashion World (IFW) 2010

Ilustrasi - Busana Muslimah (flickr.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Banyak kaum hawa mengunjungi Indonesia Fashion World (IFW) 2010 yang kini tengah berlangsung di Assembly dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) untuk berburu busana lebaran, termasuk busana dan aksesoris karya desainer-desainer ternama.

Mereka mencari busana, aksesoris, jilbab dan lainnya menjadi paduan yang menarik untuk melengkapi suasana lebaran nanti. Karenanya, tidak heran bila banyak pengunjung yang rela berdesak-desakan untuk mendapatkan busana yang digandrunginya.

Wati, salah satu pengunjung IFW mengaku rela berdesak-desakan di stand “Romantic Cotton” yang memang memamerkan fesyen atau busana unik.

Beberapa pemudi bolak-balik ke stand tersebut karena menginginkan blouse dan kalung untuk dibeli yang berusaha mereka nego harganya. IFW 2010 yang hadir dengan tema Fashion Vaganza ini digelar mulai 25-29 Agustus 2010, dan di arena ini pengunjung bisa menemukan busana dan aksesoris karya desainer-desainer ternama.

Selain pameran, IFW 2010 juga menyuguhkan acara lainnya seperti fashion show, fashion clinic, talkshow, serta demo make up dan kecantikan. IFW 2010 diikuti oleh pelaku industri tekstil & garmen, designer/perancang mode nasional, distro, pengrajin kain adat, produsen kosmetik dan kecantikan serta aksesoris dan sekolah mode.

Fashion Show oleh “Safhira” juga ikut memeriahkan IFW 2010 yang kali ini menghadirkan demo jilbab. Kaum hawa dan pasangan muda-mudi penasaran dengan mode jilbab baru yang disuguhkan Safhira.

Mereka menginginkan adanya variasi mode jilbab di lebaran nanti. Tema semi formil dan casual didemokan oleh Jhubet, koordinator Show Room Safhira Cikarang, Jakarta Selatan.

“Memang mode jilbab semi formil ini lebih rumit disbanding casual. Mode semi formil sangat cocok dipakai saat pesta, sedangkan casual cocok dipakai sehari-hari,” kata Jhubet.

Melihat mode feysen saat ini, industri fesyen memiliki potensi yang sangat besar untuk terus ditumbuhkembangkan mengingat kekayaan alam dan warisan budaya yang kita miliki dapat dijadikan inspirasi yang mempunyai nilai kreativitas tinggi dan mampu memberikan kontribusi secara signifikan terhadap perekonomian nasional. (mini/toeb/kominfo)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (inet)

Pribadi Bangsaku

Organization