Home / Berita / 1 Juta Dinar Bagi Penyandera 1 Serdadu Israel

1 Juta Dinar Bagi Penyandera 1 Serdadu Israel

dakwatuna.com – Gaza, Lembaga Studi Tahanan “Waid” mengumumkan, pihaknya siap menghimpun dana 1 juta dinar Jordania bagi mereka yang berhasil menyandera satu serdadu Israel. Hal itu untuk pertukaran dengan tahanan Palestina. Lembaga menambahkan, kebebasan tahanan mengharusnya kepada semua pihak untuk mengerjakan segala hal yang mungkin untuk membebaskan tahanan Palestina. Apalagi mereka mengalami berbagai macam aksi kejahatan.

Dalam salinan pernyataan yang diterima oleh Infopalestina hari ini Rabu (18/11), salah satu organisasi Israel menawarkan dana sebesar 10 juta dolar bagi yang berhasil memberikan informasi detail tentang nasib serdadu Israel Gilad Shalit yang ditawan perlawanan Palestina. Waid menyebut tindakan Israel ini adalah kepailitan intelijensi yang terang-terangan.

Waid menjelaskan, rakyat Palestina yang mengorbankan apa yang paling mahal yang mereka miliki tidak mungkin termakan bujuk rayu Israel ini yang sedang mengalami dilematis besar.

Waid memberikan peringatan kepada semua pejuang pembebasan dunia agar memperhatikan tawaran janji Israel ini. Sebab darah dan harta benda akan tidak berharga demi membebaskan tahanan Palestina. (bn-bsyr/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization