23:41 - Kamis, 30 Oktober 2014

Pusat HAM: Israel Lanjutkan Pembunuhan Palestina

Rubrik: Berita | Kontributor: dakwatuna.com - 16/11/09 | 08:43 | 28 Dhul-Qadah 1430 H

dakwatuna.com – Gaza, Pusat Hak Asasi Manusia Palestina atau PCHR (Palestinian Center for Human Right) mengecam berlanjutnya tindakan pasukan penjajah Zionis Israel yang melakukan aksi-aksi pembunuhan terhadap rakyat Palestina secara sengaja, terutama anak-anak.

Dalam pernyataannya kemarin, Sabtu (14/11), Pusat HAM Palestina menyerukan pentingnya mengaktifkan prosedur sanksi dan hukuman untuk mencegah para pemimpin Zionis Israel dan tentaranya mengulangi kejahatan mereka terhadap rakyat Palestina; agar mereka tidak luput dari hukuman sebelum terlambat.

PCHR menambahkan pihaknya telah memantau sejumlah kasus penembakan terhadap penduduk sipil Palestina, termasuk para petani dan anak-anak, oleh tentara Israel dari jarak lebih dari satu kilometer di dalam Jalur Gaza, meskipun sudah ada peringatan agar militer Israel tidak mendekati perbatasan dengan jarak 500 meter. (seto/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Keyword: , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (3 orang menilai, rata-rata: 6,00 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • http://azzamudin.wordpress.com wadiyo

    Assalamu ‘alaikum wr wb

    Mari kumpulkan kekuatan untuk melawan tindakan Kebiadaban Israel

    Wassalamu ‘alaikum wr wb

  • muhammad ridho

    tiada hari tanpa pembantaian, wahai kaum muslimin wake up ….. bersatulah untuk ‘menguliti’ dan melumatkan israel dari muka bumi ini!!!

Iklan negatif? Laporkan!
66 queries in 1,230 seconds.