Home / Berita / Pusat HAM: Israel Lanjutkan Pembunuhan Palestina

Pusat HAM: Israel Lanjutkan Pembunuhan Palestina

dakwatuna.com – Gaza, Pusat Hak Asasi Manusia Palestina atau PCHR (Palestinian Center for Human Right) mengecam berlanjutnya tindakan pasukan penjajah Zionis Israel yang melakukan aksi-aksi pembunuhan terhadap rakyat Palestina secara sengaja, terutama anak-anak.

Dalam pernyataannya kemarin, Sabtu (14/11), Pusat HAM Palestina menyerukan pentingnya mengaktifkan prosedur sanksi dan hukuman untuk mencegah para pemimpin Zionis Israel dan tentaranya mengulangi kejahatan mereka terhadap rakyat Palestina; agar mereka tidak luput dari hukuman sebelum terlambat.

PCHR menambahkan pihaknya telah memantau sejumlah kasus penembakan terhadap penduduk sipil Palestina, termasuk para petani dan anak-anak, oleh tentara Israel dari jarak lebih dari satu kilometer di dalam Jalur Gaza, meskipun sudah ada peringatan agar militer Israel tidak mendekati perbatasan dengan jarak 500 meter. (seto/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 6,00 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Latihan perang Israel (islammemo.cc)

Panggil Ribuan Tentara Cadangan untuk Berlatih, Israel Kembali Siap-siap Berperang?

  • http://azzamudin.wordpress.com wadiyo

    Assalamu ‘alaikum wr wb

    Mari kumpulkan kekuatan untuk melawan tindakan Kebiadaban Israel

    Wassalamu ‘alaikum wr wb

  • muhammad ridho

    tiada hari tanpa pembantaian, wahai kaum muslimin wake up ….. bersatulah untuk ‘menguliti’ dan melumatkan israel dari muka bumi ini!!!