Home / Berita / Internasional / Asia / Zionis Kembali Serang Masjid Al-Aqsha

Zionis Kembali Serang Masjid Al-Aqsha

Images_news_2009_oct_25_bentrokaqsa1_300_0 (pip)dakwatuna.com – Al-Quds (terjajah). Pasukan Zionis Israel pagi hari ini, Ahad (25/10), kembali menggrebek halaman Masjid Al-Aqsha. Saat menggrebek pasukan Zionis ini melepaskan peluru karet dan gas air mata serta mengepung masjid. Namun upaya jahat pasukan Zionis dan kelompok radikal Yahudi lagi-lagi ini dihadang oleh murabitun (penjaga masjid yang setia, red.) dan mencegah mereka masuk ke masjid.

Sejumlah sumber media menyebutkan adanya korban di pihak warga Palestina berjumlah 10 orang akibat serangan itu. Pihak pasukan Zionis juga dikabarkan menangkap 15 warga lainnya, diantarannya penjaga masjid.

Sebelumnya TV Aljazeera menyebutkan bahwa kelompok pasukan khusus Zionis mengepung masjid. Sejak pagi mereka menggrebek masjid dan melepaskan gas air mata dan bom-bom suara ke jama’ah yang tengah melaksanakan sholat subuh.

Diberitakan sebelumnya, beberapa kelompok radikal Yahudi mengancam akan menyerang masjid Al-Aqsha hari ini, Ahad (25/10) bertepatan dengan hari naiknya Rahib Rembam ke gunung Haikal. Ada lebih dari 30 kelompok Yahudi membagi-bagikan stiker yang isinya seruan untuk memadati kota Al-Quds sebagai permulaan untuk menggrebek masjid Al-Aqsha. (AMRais/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (68 votes, average: 9,53 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Siswo

    Assalamu’alaikum wrwb,
    Kamu kafir Zionis Israel telah melakukan kesalahan fatal dengan menentang ayat – ayat Allah SWT. Allah SWT sudah memberi peringatan tinggal tunggu waktu bahwa mereka akan diazab sekeras-kerasnya atas perbuatan biadab mereka. Semoga Allah SWT terus melaknat kaum kaifar zionis Israel itu.

    • Andriyan

      Wa’alaikum. Saudaraku jika kita hanya berharap ( walau janji Allah pasti), namun tak ada aksi dari kita maka Kita bukan hanya menjadi pecundang tapi kita juga telah menzalimi diri sendiri

  • nik_andra

    Sungguh Azab Allah sangatlah pedih…Wahai Zionis!

  • bang madi

    Tak Ada guanya berharap pada negara2 boneka demokrasi bentukan amerika. mereka pasti kompromi, mengecam, berpura2 mengutuk, yg lucunya warga negara mereka ikut2 yg tak akan adanya prubahan penindasan israel. Yg israel takutkan adalah berdirinya kembali institusi islam seperti dulu…Kenapa tidak di perjuangkan?sedangkan hancurnya ka’bah tak ada apa2nya dibanding terbunuhnya 1 org muslim.

  • wien

    ya Allah janganlah KAU tunda lagi….. satukan kami umat islam agar dapat bersama-sama kami memenangkah AL QUDS dari tangan zionis. segerakanlah ya Allah turunkan azab bagi para zionis sebagaimana umat pembangkang terdahulu….amin

  • hendra

    hey kafir zionis israel, kami mengutuk keras apa yang kalian lakukan terhadap saudara2 kami di palestina.kami tidak ikhlas dan ridho atas yang kalian lakukan,hey zionis israel.ingat, Azab ALLAH SWT amat dahsyat.laknatullah alaih, zionis israel.

  • Andriyan

    Ass. Semestinya kita menyadari kekurangan kita dalam Uhkuwah, kita tahu Islam dalam menyikapi persaudaraan tidak tersekat oleh Nasionalisme, rasa bangsa, bahakan nasab. Tapi apa lacur. Nasionalisme, ras bangsa, telah mengukung kita, Kita cuma bisa mengutuk setiap perbuatan Zionis Laknatullah kepada saudara seiman kita di palestin. Apa gunanya kita mempunyai Umat yang Bermilyar jika menghadapi Zionis laknatullah yang jmlahnya cuma jutaan kita TAKUT!!! Wahai Umat Islam BERSATULAH!JANGAN CUMA DIAM.

  • Abu Fathun

    KUATKAN UKHUWAH KITA SEMUA,….JANGAN MUDAH DI PECAH BELAH..!!! DENGAN ZIONIS DAN ANTEK-ANTEKNYA.
    KUATKAN DOA UNTUK SAUDARA-SAUDARA KITA DI PALESTINA, pada saat QIYAMULAIL.
    KUATKAN INCOME (PENGHASILAN) KITA SEMUA, AGAR DAPAT KITA KIRIMKAN KE SAUDARA-SAUDARA KITA DI PALESTINA, ( ini cara EFEKTIF krn kita belum bisa berangkat kesana )
    AMALKAN TERUS AL-MA’SURAT (wazifah kubra) PAGI & PETANG HARI + DOA RABITHAH (hadirkan wajah-wajah MUJAHID & MUJAHIDAH yang saat ini masih berada di Palestina…

  • ada satu saja orang isael dihadapan saya…saya takkan tinggal diam..

  • syaefudin

    salam,zionis laknatullah akan mendapat azab.kuatkanlah iman kita masing2,jagalah ukhwanul islamiah,rapatkan barisan,lakukan apa yg bisa kita lakukan untuk agama kita,insya Allah,seluruh saudara kita disana akan di lindungi Allah,sesungguhnya janji Allah itu nyata.islam akan mendapat kejayaan di muka bumi ini amin ya rabbal “alamin.

  • Farhan Gustama

    Israel, I will kill you and I eat your Ra-Ru-Ri-Ra-RIBS

  • Farhan Gustama

    If Allah sent the Ababil birds to kill Abrahah and his elephant-riding armies when they’re about to destroy Masjidil Haram, why not Allah send the Ababil birds once again to kill the Israeil zionists when they’re about to destroy Masjid Al-Aqsha.

    That’s why, a prehistoric great white shark named Big Phobia sits on the waters of Israel. Every day, he crawled the land with his fins and eats some Israeli. Zionists for brEEkfest, lOnch and dinnUr. Big Phobia has one thing that stuck on his mind:
    “Ah, I will reinforce Al-Aqsha into an impenetrable mosque that Zionists can’t destroy. Then, I’ll eat up all of the rest of Zionists until they’re extinct, then I spared the good Ortodox jews and the Hula painted frogs and let the Palestinians claim Israel, into Palestine of course”

  • Yusran Amir

    sampai kapanpun ISLAM akan di hujat, di injak2, disudutkan sampai mau dihancurkan… tp yakinlah akan kekuasaan ALLAH SWT, hari demi hari ISLAM makin kokoh walau makin berat tantangannya tp ISLAM makin tumbuh kuat diseluruh penujuru dunia… AMIN…

  • Tree Selaluada

    Allahu akbar,,, ya Allah kuatkanlah saudara muslim kami di palestina,,,,dan hancurkanlah pasukan israel yahudi,,,aamiin

  • ullibatli hasan

    Kaum Muslimin bisanya hanya mengutuk tanpa ada aksi nyata dalam membela palestina, tanah yang merupakan tanggung jawab umat Islam, tanah yang pernah di bebaskan oleh Khalifah Umar Bin Khatab dan Sultan Salahuddin Al Ayyubi. Umat Islam sekarang pada cenderung sibuk mengurus dirinya sendiri tanpa mau ambil pusing memikirkan tanah Palestina, karena semuanya lebih mencintai dunianya daripada akhiratnya, lupa kalau suatu saat akan mati dan ditagih tentang tanggung jawabnya sebagai Muslim.

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

Ini Respon Ulama Palestina Soal Koreo Bendera di Stadion Manahan Solo