Home / Berita / Gul: Turki Takkan Diam Soal Kejahatan Israel

Gul: Turki Takkan Diam Soal Kejahatan Israel

Abdullah Gul
Abdullah Gul

dakwatuna.com – Istanbul. Terkait dengan kejahatan Israel, presiden Turki, Abdullah Gul menegaskan, pihaknya akan tetap mengkritik kebijakan Israel dan bahwa apa yang dilakukannya sebuah kesalahan.

Berdasarkan laporan dari berbagai sumber yang melansir pembicaraan Gul di televise resmi Turki TRT (18/10) menyebutkan, walau ada hubungan diplomatic dengan Israel, tidak berarti pihaknya tidak akan mengkritik kebijakan negara Zionis. Turki tidak akan diam terhadap tindakan maupun kebijakan jahat negeri tersebut. Turki tidak bisa diam melihat kesalahan terus berlangsung.

Dalam pada itu, presiden Turki ini menyerukan Zionis agar belajar dari laporan Dewan HAM PBB, bahwa apa yang dilakukanya sebuah kesalahan. (asy/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (12 votes, average: 8,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Bang madi

    Tak ada satu pemimpin negara yg berani terhadap israel, mereka hanya ber-kata2 bohong, israel hanya takut berdirinya kembali khilafah. dan 4 mazhab sepakat adalah wajib hukumnya menegakan khilafah. Apakah ada sistem lain yg mampu menjaga umat islam? Demokrasi ? nyatanya sampai saat ini tak ada satu negarapun yg menjalankan demokrasi secara utuh.

  • capee deeh..

    Capee deehh…. Khilafah gak kan tegak kalo cuma modal ngomong doang mas…

Lihat Juga

Pengungsi Suriah kembali ke rumahnya di Jarabulus. (aa.tr.com)

Utara Suriah Bersih dari ISIS, 132 Pengungsi Suriah Kembali ke Rumah