23:32 - Kamis, 23 Oktober 2014

Klub Malam Di Samping Al-Aqsha

Rubrik: Berita | Kontributor: dakwatuna.com - 23/07/09 | 11:44 | 01 Shaban 1430 H

yahudisasi al-qudsdakwatuna.com – Gaza, Menteri Wakaf Palestina Dr. Thalib Abu Shaer mengutuk eskalasi “serangan” Zionis atas kota Al-Quds dan bahaya yang menyerbu sekitar tempat-tempat suci Islam, terutama masjid Al-Aqsha.

Hal tersebut disampaikan Abu Shaer dalam siaran pers Rabu (22/7) yang salinannya diterima koresponen Infopalestina. Dia mengatakan, “Tindakan penjajah Zionis Israel yang menyetujui pendirian “Klub Malam Yahudi” di samping Masjid Al-Aqsha dan tindakan penanggung jawab klub yang meletakkan foto Dome of Rock (Kubah Shakhra) di samping para penari wanita pada kartu undangan yang mereka bagikan; adalah hal yang patut dikutuk dan harus dilawan dengan tegas.”

Dia menyatakan bahwa ada bahaya besar melingkupi Masjid Al-Aqsha. Yaitu dengan dimulainya pembangunam ratusan rumah-rumah ibadah Yahudi. Dan persetujuan pembangunan “Desa Wisata Yahudi ” di bawah Al-Aqsha ini semua merupakan bahaya besar yang mengancam Al-Aqsha.

Abu Sher menyerukan negara-negara Arab dan Islam untuk berdiri di samping Masjid Al-Aqsha dan kota Al-Quds, melawan aksi koloni permukiman yang dilakukan otoritas penjajah Zionis Israel.

Jangan sampai permasalahan internal negara-negara Islam di seluruh dunia, melupakan problematika utama umat Islam dunia, yaitu terkait dengan nasib Masjid Al-Aqsha, Kota Al-Quds, dan Palestina.  (seto/ip)

Redaktur: Hendra

Keyword: ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (52 orang menilai, rata-rata: 9,37 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • Juhana

    memang benar kabar Allah…bahwa kehinaan ini ditimpakan kepada ummatNya ketika ummat Nya tidak mengindahkan firman Allah dan wasiat Rasul…( Persatuan)

  • yura

    salam kenal. ah apa bedanya dengan yang terjadi dinegeri kita sekarang, disamping mesjid banyak terdapat tempat2 pelacuran, & kemaksiatan… coba kau renungkan

  • suryana

    grr….yahudi ni…

  • opik

    Masalah Palestina tidak akan pernah terjadi jika Khilafah Islamiyyah tidak runtuh. Semua ini terjadi karena Umat Islam tidak memiliki payung pelindung yang akan menjaga 3 kota suci khususnya kota suci ke-3. Maka saatnya menyatukan langkah menuju tegaknya kembali Khilafah yang kedua. Jangan jadi penonton atas bisyaroh Rasulullah ini….

  • aliabdillah sas/hukamainstitut

    segala kelicikan dan kekejian Zionis Israel laknatullah, berupa fitnahntimidasi pembunuhan dan perusakan moral ummat Islam utamanya generasi mudanya. Penghancuran sarana ibadahsepertimasjid, mushaf Al Qur’an dan simbol simbol Islam memangtelah menjadi rencana jahat dan target Yahudi Zionis laknatullah. Semua penguasa dunia Islam yang mendiamkan dianggap setuju. Mereka semua akan mendapatkan kutukan dan azab dan kehinaan didunia sebelum azab yang menghinakan diakhirat. Tunggulah azab Allah swt.

  • aliabdillah sas/hukamainstitut

    Allahu akbar ! Segala kejayaan hanya milik Allah swt, RasulNya dan kaum Mukminin dan Mukminat didunia ean diakhirat, insya Allah.

Iklan negatif? Laporkan!
91 queries in 1,213 seconds.