Topic Archives: Pilkada Kota Bogor

Hasil Quick Count: Ru’yat-Aim Menang Pilkada Kota Bogor 1 Putaran

Berdasarkan hasil quick count yang dilakukan oleh LSM Lekat, pasangan nomor 3 memenangkan pilkada 1 putaran dengan perolah suara 33,96%. Sedangkan DPD PKS Kota Bogor yang mengusung pasangan Ru'yat-Aim ini juga melakukan quick count. Berdasarkan perhitungan cepat mereka, Ru'yat-Aim juga menang pilkada 1 putaran dengan peroleh suara 35,2%, diikut pasangan Bima-Usmar dengan suara 31,8%.

Baca selengkapnya »

Pilkada Kota Bogor Dinodai Kampanye Hitam Terhadap Ru’yat-Aim

Seoarang pelaku penyebar kampanye hitam ditangkap tim advokasi pengamanan kampanye tim Ru'yat - Aim saat menyebar selebaran berisi kampanye hitam untuk pasangan Ru'yat Aim. Salah satu pelaku yang menyebarkan kampanye hitam ditangkap tim pemgamanan Ru'yat Aim di jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, kota Bogor Rabu (11/9/13). Selain itu tim juga mengamankan selebaran gelap tersebut.

Baca selengkapnya »

Pilkada Kota Bogor: Pepabri Dukung Ru’yat-Aim

Dukungan terhadap pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Achmad Ru'yat - Aim Hermana terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) kota Bogor. Ketua DPC Pepabri kota Bogor, Gatot Sujimin mengatakan, Pepabri memberikan dukungan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor, Achmad Ru'yat dan Aim Halim Hermana.

Baca selengkapnya »
Organization