Topic Archives: Miss World

DKP Komsat Unimed: Tolak Miss World

Departemen Kebijakan Publik Pengurus Komisariat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Universitas Negeri Medan dalam sebuah program kerjanya KAJISTIK “Kaji Isu Sosial Politik” menggarap sebuah tema isu yang sedang menjadi perbincangan publik. Setelah berdiskusi dan mengadakan Audiensi dengan berbagai pihak ormawa-ormawa keislaman yang berada di tingkat kampus, maka DKP KAMMI Komsat Unimed mengeluarkan pernyataan sikap untuk menolak ajang miss world.

Baca selengkapnya »

Miss World Batal Dilaksanakan di Bogor Jabar

"Melakukan revisi terhadap izin keamanan, disesuaikan, yaitu di Bali. Dengan demikian maka acara Miss World itu diadakan perubahan-perubahan sesuai dengan aspirasi masyarakat dan kepentingan kemajuan dunia pariwisata Indonesia. Jadi acara ini tetap dilaksanakan, tapi di Bali," kata Menko Kesra Agung Laksono dalam jumpa pers di kediaman Wakil Presiden Boediono di Jakarta, Sabtu (7/9) sore.

Baca selengkapnya »

FSLDK Indonesia: Miss World Tak Boleh Digelar di Indonesia

Kami atas nama Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Indonesia (FSLDK Indonesia) mengajak umat muslim di seluruh Indonesia untuk menolak acara Miss World di Indonesia. Kami juga menghimbau saudara-saudara muslim di Indonesia untuk ikut aksi bersama kami sebagai wujud kongkret menolak acara ini digelar di Indonesia. Insya Allah aksi akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 7 September 2013.

Baca selengkapnya »

Mengungkap Kontroversi Pelaksanaan Miss World di Indonesia

Selama ini Miss World yang menyelenggarakan adalah pihak pemerintah dari negara yang bersangkutan. Namun tidak demikian dengan Miss World 2013 yang akan digelar di Indonesia ini yang akan berlangsung pada 8-28 September 2013 nanti. Panitia pelaksana kontes kecantikan ini di Indonesia digawangi oleh pihak swasta, yaitu MNC Group. Di bawah pimpinan Harry Tanoesoedibyo, ajang kemaksiatan ini seolah berjalan mulus hingga mendekati hari H.

Baca selengkapnya »

Mari Meninjau Kembali Miss World!

Pembicaraan tentang Miss World yang ingin diadakan di Indonesia kian menuai berbagai macam kontroversi dari berbagai macam kalangan. Banyak orang yang membicarakan agenda Miss World dari sudut pandang keagamaan maupun etika, moral dan budaya masyarakat Indonesia sendiri.

Baca selengkapnya »

MUI Tolak Lobi MNC Grup untuk Muluskan Miss World

Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengakui beberapa waktu yang lalu ada tawaran dari MNC Grup untuk muluskan pelaksanaan Miss World 2013 di Indonesia. Ketua MUI Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri, KH Muhyiddin Junaidi mengakui memang ada iming-iming dari MNC Grup ke MUI dan beberapa pengurus MUI untuk memuluskan pagelaran Miss World 2013 di Indonesia. "Namun tawaran itu tegas kami tolak," ujarnya, Selasa (27/8).

Baca selengkapnya »
Organization