Topic
Home / Berita / Nasional / Lembut tapi Tegas, Ustadz Arifin Ilham Didaulat Jadi Korlap Aksi Sejuta Umat Tolak Miss World

Lembut tapi Tegas, Ustadz Arifin Ilham Didaulat Jadi Korlap Aksi Sejuta Umat Tolak Miss World

Ustadz M Arifin Ilham. (inet)
Ustadz M Arifin Ilham. (inet)

dakwatuna.com – Forum Umat Islam (FUI) belum percaya 100 persen atas penegasan Menko Kesra Agung Laksono bahwa pelaksanaan ajang Miss World sepenuhnya hanya digelar di Bali. Karena sebelumnya, acara puncak kontes kecantikan sejagad itu direncanakan akan dihelat di Sentul, Bogor, akhir September ini.

“Waspada, kita jangan terlalu percaya agar tidak kecolongan. Jakarta dan Bogor tetap kita awasi secara ketat. Karena sejak lama Panitia Miss World telah booking banyak tempat,” tegas pentolan FUI Habib Rizieq dalam pesan singkat (Senin, 9/9), sebagaimana yang dilansir Rakyat Merdeka Online.

Karena itu, sambung Imam Besar FPI ini, aksi Sejuta Umat pada tanggal 14 September 2013 mendatang di Jakarta tetap harus dilaksanakan untuk menegakkan fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) agar Miss World tidak diadakan di seluruh NKRI.

“Sekaligus agar Fatwa MUI dan sikap Ormas Islam tidak disepelekan siapa pun di negeri ini,” jelas mantan Ketua Umum DPP FPI ini.

Hanya saja, sambungnya, perlu dikedepankan aksi yang lebih simpatik dalam unjuk rasa damai pada Sabtu yang akan datang itu. “Seperti tilawatil Qur’an, dzikir, sholawat dan tadabbur. Saatnya Ust. Arifin Ilham dan Adz-Dzikranya ada di barisan depan. Lembut tapi tetap tegas,” tandas Habib. (zul/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization