Figure Archives: Gilad Shalit

Paska Tersebarnya Video Tawanan Israel, HAM Internasional: Hamas Jauh Lebih Beradab Ketimbang Israel

Pejabat HAM ini kemudian menambahkan, apa yang dilakukan Al-Qassam melalui videonya ini telah memberikan pelajaran kepada dunia, dan memberitahukan bahwa mereka bersikap kepada tawanan sesuai dengan aturan yang ditetapkan dunia internasional. "Dan lebih dari pada itu, video ini sebagai bantahan dari tuduhan sebagian pihak yang menginginkan Hamas masuk dalam list organisasi teroris dunia, karena faktanya mereka merupakan gerakan yang memiliki akhlak terpuji," jelas Khalil.

Baca selengkapnya »

(Video) Seperti Inilah Hamas Memperlakukan Tawanan Israel

dakwatuna.com – Gaza. Batalion Al-Qassam sayap militer Gerakan Hamas menyebarkan video rekaman Gilad Shalit tentara Israel yang berhasil ditawan pada tahun 2006-2011 lalu. Dalam video itu nampak para pejuang Hamas memperlakukan Shalit secara baik, dan berinteraksi layaknya dengan seorang teman. Seperti dikutip laman islammemo.cc, Senin (4/1/2016). Video ini sampai ke tangah …

Baca selengkapnya »

(Foto) Tawanan Israel ini Diperlakukan Secara Manusiawi oleh Hamas

Gerakan Perlawanan Islam Hamas baru-baru ini merilis video rekaman kehidupan dari Gilad Shalit, tentara Israel yang ditawan Hamas selama 5 tahun. Nampak dalam video tersebut sikap tentara Hamas yang memperlakukan tawanan secara manusiawi. Di video itu Shalith terlihat hidup normal seakan tidak berada di bawah tekanan. Berikut foto yang diambil dari cuplikan video tersebut seperti dilansir laman alresalah.ps, Ahad (3/1/2016)

Baca selengkapnya »

Hamas Ungkap Satuan Rahasianya yang Bertugas Amankan Tawanan Israel

Ia kemudian menambahkan, mereka yang tergabung dalam satuan ini merupakan orang-orang pilihan yang telah melewati latihan-latihan berat. Mereka juga telah berinteraksi secara manusiawi dengan tawanan Israel sebagaimana akhlak yang diajarkan Islam. "Diantara tugas lainnya adalah menjaga ketat tawanan, hingga hari H proses pertukaran tawanan berlangsung," jelas Abu Ubaidah.

Baca selengkapnya »