Home / Berita / Daerah / Silaturahim ke Gubernur BANTEN, DEMI Harapkan Berdayakan Ekonomi Masjid

Silaturahim ke Gubernur BANTEN, DEMI Harapkan Berdayakan Ekonomi Masjid

dakwatuna.com – Gubernur BANTEN menerima pengurus Dewan Ekonomi Masjid Indonesia (DEMI) di antaranya Ketua Humas Pusat, Ust. Agusdin, MM, Korwil Banten, Harry Purnomo, Korwil Tangsel, Mukhsinudin Kahar, Senin lalu di ruang kerjanya pendopo Banten.

Dalam agendanya Ust. Agusdin, MM memperkenalkan profil DEMI termasuk beberapa program-program pemberdayaan masjid berbasis ekonomi sekaligus memohon kehadirannya dalam Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian DEMI Perwakilan Provinsi Banten.

Ia juga mengungkapkan harapannya kepada Gubernur Banten untuk bisa lebih memperhatikan masjid khususnya di Provinsi Banten dan bisa bersinergi dengan masyarakat yang concern dan peduli pada kemakmuran masjid.

Gubernur BANTEN Dr. H. Wahidin Halim, M.Si. merasa bersyukur dan terhormat didatangi pengurus DEMI. Ia memastikan bahwa periode beliau saat ini memiliki program pemberdayaan 1000 masjid sebagai upaya solusi atas persoalan umat bukan hanya mengurusi ibadah ritual saja tapi juga ekonomi, kesehatan hingga pendidikan.

“Ditunggu konsep DEMI untuk Provinsi Banten semoga ke depannya terjalin mampu memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi umat”, Gubernur BANTEN menutup pertemuan selama kurang lebih 15 menit. Insya Allah pertemuan berikutnya bisa menghasilkan progres yang meningkat. (sb/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Din: Koalisi Rusia-Dunia Islam Solusi Masalah Peradaban

Organization