Topic
Home / Berita / Nasional / Masjid Nusantara Salurkan Karpet dan Sound System di Ciamis

Masjid Nusantara Salurkan Karpet dan Sound System di Ciamis

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Bandung. Masjid Nusantara menyalurkan 10 gulung karpet dan dua unit sound system untuk Masjid Al Muawanah dan Masjid Al Hikmah di Dusun Jetak dan Singkup, Sindangsari, Cikoneng, Ciamis. Kondisi karpet di masjid tersebut sudah rusak dan tidak layak digunakan. Begitu pula dengan sound system yang sudah tidak bisa berfungsi dengan baik.

Pengurus Masjid Nusantara Menyerahkan Karpet dan Pengeras Suara

“Kami ucapkan terima kasih kepada Masjid Nusantara dan para donatur. Semoga bantuan ini membawa keberkahan untuk semua dan dengan fasilitas yang semakin bagus, masjid juga bisa semakin ramai,” kata Neno, salah satu jama’ah Masjid, Senin (28/8/2017).

Selama Agustus 2017, Masjid Nusantara menyalurkan 108 karpet dan 14 paket sound system. Bantuan disalurkan di 18 masjid di wilayah Ciamis, Sukabumi, Sumedang, Kabupaten Bandung, Cimahi, Bandung Barat, Tasikmalaya, dan Garut.

“Pemberian sarana masjid ini merupakan salah satu program kami dalam upaya menghadirkan masjid yang makmur dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, kami upayakan untuk memberikan fasilitas-fasilitas terbaik bagi masjid di Indonesia,” ujar Hamzah, Direktur Masjid Nusantara.

Renovasi Infrastruktur Masjid

Hamzah menambahkan, pada September mendatang, Yayasan ini akan menyalurkan bantuan renovasi toilet di Kabupaten Bandung. Selain itu akan disalurkan pula 100 karpet dan 15 sound system untuk masjid di wilayah Bandung Raya. (sb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Ilusi Band: Islam Tidak Ajarkan Berbohong Meski Untuk Kebaikan

Figure
Organization