Topic
Home / Berita / Daerah / Indonesia Tanpa JIL Bekasi Siap Gelar Kopdar Follower

Indonesia Tanpa JIL Bekasi Siap Gelar Kopdar Follower

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Bekasi. Dalam rangka mengenalkan kembali dan mempererat jalinan hubungan antara pengurus dengan follower di wilayah Kota Bekasi, komunitas Indonesia Tanpa JIL (ITJ) chapter Bekasi berencana menggelar Kopi Darat (Kopdar). Hal ini seperti disampaikan oleh Koordinator ITJ chapter Bekasi, Faizal Ghozali, dalam bincang pengurus di kediaman Gatot Prasetyo (salah satu pengurus ITJ Bekasi) di Jaka Permai, Bekasi, pada Minggu (20/8/2017).

ITJ Bekasi Saat Mengikuti Silatnas

“Temanya Coffee Sharing, ini bertujuan untuk mengundang teman-teman followers yang sudah kangen dengan ITJ, khususnya di wilayah Kota Bekasi. Selain itu juga sebagai ajang reunian buat seluruh anggota Keluarga Besar ITJ Bekasi (KBIB),” jelas Ichal, sapaan akrabnya, dihadapan belasan pengurus ITJ Bekasi.

Ichal yang sebelumnya menjadi Korchap ITJ Bekasi selama setahun, kembali mengemban amanah Korchap sampai pertengahan tahun 2018. Dirinya menambahkan dengan semangat kebersamaan dalam membendung bahaya Liberalisme, Sekularisme, dan Pluralisme. “Insya Allah ITJ Bekasi akan gencar melakukan kaderisasi dan kajian.”

“Selain kopdar yang akan dilaksanakan nanti, kami juga akan menggelar workshop kembali sebagai langkah awal troops bergabung menjadi anggota ITJ,” sambungnya. (sb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Indonesia Tanpa JIL Gelar Seminar Nasional Menggugat Sekularisme

Figure
Organization