Home / Berita / Silaturahim / MTI Baitul Jihad Launching Koperasi Syariah

MTI Baitul Jihad Launching Koperasi Syariah

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Wakil Walikota Bekasi H. Ahmad Syaikhu meresmikan Koperasi Baitul Jihad di Aula Ibrahim Kemang Pratama 2. (kis/pkpu)

dakwatuna.com – Bekasi. Koperasi merupakan ujung tombak ekonomi bagi pemberdayaan ummat, keberadaannya sangat dibutuhkan karena bermanfaat bagi setiap pengurus dan anggotanya.

Maka guna turut menunjang program pemerintah Kota Bekasi dibidang pemberdayaan ekonomi, pada sabtu 18 Maret 2017 diadakan launching dan peresmian Koperasi MTI Baitul Jihad oleh Wakil Walikota Bekasi H. Ahmad Syaikhu di Aula Ibrahim Kemang Pratama 2.

Acara Launching Koperasi Baitul Jihad ini, di hadiri oleh Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Ketua Yayasan Baitul Jihad H. Ikhlas Bahar, Ketua MTI Diah Daruwati, Ketua DKM Baitul Jihad H.Tamtama dan H. Suryanto selaku tokoh masyarakat.

Ketua Koperasi Majelis Ta’lim ibu-ibu Baitul Jihad Diah Daruwati dalam sambutannya mengatakan,” saat ini koperasi MTI Baitul Jihad telah memiliki 134 anggota dan mempunyai aset sebesar Rp.103 juta, dengan nilai Rp.77 juta sudah dikucurkan dalam simpan pinjam dan program pemberdayaan ekonomi lainnya, katanya.

Wakil Walikota Bekasi meresmikan Koperasi Baitul Jihad dengan melakukan pemukulan gong sebanyak 3 kali. Dan dilanjutkan dengan pemberian wakaf pohon zaitun oleh Majelis Ta’lim ibu-ibu Baitul Jihad kepada H. Ahmad Syaikhu.

Dalam pesannya H. Ahmad Syaikhu menyampaikan agar pengurus koperasi terus mengembangkan usaha yang mendukung program pemerintah ini, khususnya yang berbasis Indeks Pembangunan Manusia yang meliputi Kesehatan, pendidikan dan upaya daya beli masyarakat dalam meningkatkan tarap kehidupan warganya, ujarnya (kis/SaBah/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang