Topic
Home / Berita / Daerah / Anies Baswedan Lolos dari Maut

Anies Baswedan Lolos dari Maut

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno terus mendapat dukungan Banyak Pihak untuk menghadapi Putarak ke dua Pilkada DKI Jakarta. (detik.com)

dakwatun.com – Anies Baswedan lolos dari maut atau kecelakaan saat lift jatuh di Blok M Square siang ini, 17 Maret 2017, pukul 13.00 WIB. Dilaporkan ada 25 korban yang saat ini dirawat di RSPP Jakarta.

Anies berada di lokasi itu untuk mengikuti shalat Jumat di masjid di lantai 7. Selesai shalat, ia ikut rombongan untuk turun lewat lift. Entah kenapa walaupun dengan pengawalan petugas ia memilih untuk naik eskalator saja sehingga loloslah ia dari musibah.

Kejadian seperti ini seperti berulang. Anies diselamatkan dari musibah, kecelakaan mobil, tekanan politik, tuduhan korupsi, laporan kasus ke polisi dan segala macam fitnah.

Mari berucap syukur atas lolosnya Anies Baswedan dari musibah namun juga sekaligus mendoakan para korban segera pulih seperti sedia kala. Dan ayo terus berdoa, “Bismillaahi tawakkaltu ‘alallah wala ḥaula wala quwwata illa billahil ’aliyyil ’azhim“. (sb/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Musibah Pasti Membawa Hikmah

Figure
Organization