Topic
Home / Berita / Daerah / Sandiaga Uno Buka Muswil Syabab Hidayatullah Jabodebek ke-VI

Sandiaga Uno Buka Muswil Syabab Hidayatullah Jabodebek ke-VI

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) Syabab atau Pemuda Hidayatullah Jabodebek ke-VI di Wisma Polimedia, Jakarta, Jum’at (20/01/2017). (asmc)

dakwatuna.com – Jakarta.  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) Syabab atau Pemuda Hidayatullah Jabodebek ke-VI di Wisma Polimedia, Jakarta, Jum’at (20/01/2017).

Dalam sambutannya, Ketua PP Syabab Hidayatullah Suhardi Soekiman menyatakan, pihaknya sengaja mengundang Sandiaga Uno karena dinilai memiliki konsen yang sama dalam hal pembangunan manusia, khususnya pemuda.

“Ini harus diperjuangkan dan dilaksanakan, yakni membangun manusia. Anak-anak muda harus tumbuh dengan integritas yang baik,” ucapnya.

Sementara itu, dalam paparannya Sandi menyampaikan, topik pemuda merupakan suatu yang sangat relevan dalam membangun peradaban ibu kota kedepan.

Apalagi, terangnya, data menunjukkan 50 persen penduduk Jakarta berusia dibawah 30 tahun. “Ini bonus demografi yang menjadi elemen penting pembangunan bangsa,” ungkapnya.

Karenanya, Sandi berpesan, pemuda harus berani dan optimis dalam merangkul masa depan. “Karena tarikan nafasnya adalah perubahan,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan launching program ‘menanam sejuta pohon’ sebagai wujud bakti Syabab Hidayatullah terhadap Indonesia. (SaBah/asmc/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Kaderisasi Pemuda: Investasi Tegaknya Agama

Figure
Organization