Home / Berita / Silaturahim / PKPU dan BEM UNAND Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir Solok

PKPU dan BEM UNAND Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir Solok

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Bantuan untuk korban banjir solok berupa PrayKit (Al quran dan Sarung). (kis/pkpu)

dakwatuna.com – Solok.  Bantuan untuk korban terdampak banjir Solok masih terus mengalir. PKPU bersama BEM Keluarga Mahasiswa (KM) Universitas Andalas (UNAND) mendistribusikan PrayKit (Al-Qur’an dan Sarung) dan SchoolKit sebanyak 89 paket di Madrasah Tarbiyah Islam (MTI) Paninggahan.

Distribusi bantuan ini dihadiri oleh Kepala Cabang Pembantu PKPU Solok dan Presma BEM KM UNAND beserta team. Para Pejuang Kemanusiaan ini disambut hangat oleh guru-guru dan siswa MTI Paninggahan. Meskipun hari itu seharusnya mereka libur, namun kehadiran Sahabat PKPU membuat mereka semangat datang ke sekolah. Keceriaan dan kebahagiaan para siswa telah mengobati pengorbanan Sahabat PKPU dari Padang ini.

Seperti diketahui, ratusan rumah dan ribuan hektar lahan pertanian di dua Nagari di Kecamatan Kubung Kabupaten dan Kota Solok terendam banjir beberapa pekan lalu. Hujan yang terus mengguyur membuat debit air Sungai Batang Gawan dan Batang Lembang meninggi dan meluap di mata air Nagari Salayo.

PKPU Solok masih membuka penerimaan bantuan bagi masyarakat yang ingin melakukan aksi kemanusiaan. PPKU akan terus menjadi #SolusiPeduli baik pada tahap Pra Bencana (Preventive), Saat Bencana (Tanggap Darurat), maupun Pasca Bencana (Recovery).  (Humas PKPU/SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Figure
Organization