Topic
Home / Berita / Silaturahim / Koin Misterius dalam Poster Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Koin Misterius dalam Poster Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

img_9208dakwatuna.com – Film besar bernafas Islam arahan Rizal Mantovani ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ baru saja merilis poster resmi. Namun ada yang berbeda kali ini, terlihat pada poster terdapat gambar koin emas misterius.

Film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ pertama yang telah mencapai sukses di tahun 2015, membuat Max Pictures dan Falcon Pictures selaku rumah produksi yakin untuk meneruskan film tersebut hingga akhirnya resmi mengeluarkan poster film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’.

Poster film nampaknya cukup menggambarkan siapa saja dan apa-apa saja yang akan ada di film nantinya. Namun satu yang membuat penasaran, terdapat gambar sebuah koin emas di poster film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’. Koin emas bergambar kapal besar, yang merupakan kapal armada Cheng Ho, seorang Laksamana Muslim dari China.

Koin tersebut diduga merupakan artefak kuno peninggalan musafir Muslim yang telah terlebih dahulu sampai di Amerika sebelum Colombus. Koin kuno yang masih misterius ini, yang kemudian akan menuntun Hanum (Acha Septriasa) memecahkan teka-teki yang juga menjadi pertanyaan utama dalam film ini, yaitu “Apakah Muslim Penemu Amerika?”

Berangkat dari pertanyaan tersebut, film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ akan mencoba mengungkap fakta-fakta sejarah yang selama ini masih menjadi misteri dan belum diketahui banyak orang. Serta dengan berani mengangkatnya ke permukaan untuk menyatukan bulan-bulan yang terbelah.

Semua teka-teki termasuk koin misterius dan fakta-fakta yang belum terungkap, akan terjawab pada layar lebar melalui film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ yang segera tayang pada 8 Desember 2016. (sb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Ada Dakwah di Dalam Film End Game?

Figure
Organization