Home / Berita / Internasional / Eropa / Berceramah di Hadapan Penari Wanita Tak Berpakaian Sopan, Harun Yahya Tuai Kontroversi

Berceramah di Hadapan Penari Wanita Tak Berpakaian Sopan, Harun Yahya Tuai Kontroversi

Harun Yahya. (wikipedia.com)
Harun Yahya. (wikipedia.com)

dakwatuna.com – Ankara. Harun Yahya yang bernama asli Adnan Oktar, baru-baru ini melakukan tindakan yang dinilai kontroversial. Pasalnya Dai asal Turki itu memberikan ceramah agama di hadapan para penari wanita dan seniman Turki yang berpakaian sangat tidak sopan. Bahkan di meja peserta laki-laki yang turut dalam ceramah keislaman itu terdapat botol-botol minuman keras yang tentu saja diharamkan di dalam Islam.

Seperti dilansir laman arabi21.com, disebutkan bahwa video ceramah Adnan Oktar yang kontroversi itu sudah banyak menyebar di Youtube. Disitu Harun Yahya menyampaikan ceramah tentang Islam dan nilai-nilai kesempurnaannya.

Harun Yahya selama ini mengklaim dirinya sebagai cendekiawan muslim abad ini, ia banyak menulis buku bertemakan nilai keislaman, akhlak, kandungan Al Quran dan syariat. Buku-bukunya banyak diterima warga muslim di berbagai belahan dunia hingga diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa. Namun di negaranya asalnya Turki, ia dinilai banyak melakukan tindakan kontroversi dan menyerang pemerintah, hingga ia beberapa kali harus mendekam di dalam penjara. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

20 Pengusaha Siap Beli Gedung Konsulat Saudi di Istanbul untuk Dijadikan Museum Khashoggi