Topic
Home / Berita / Nasional / Kementerian Sosial Ajak Laznas BMH Salurkan Quran Braille

Kementerian Sosial Ajak Laznas BMH Salurkan Quran Braille

Kementerian Sosial Ajak Laznas BMH Salurkan Quran Braille
Edi Purnomo , Kementerian Sosial Republik Indonesia . (BMH)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kementerian Sosial Republik Indonesia yang diwakili oleh Edi Purnomo dalam Konfrensi Pers Laznas BMH di Warug Daun Cikini Jakarta (24/2/2016) menyatakan bahwa institusinya memiliki program Quran Braille.

“Melihat Laznas BMH memiliki Program Satu Juta Wakaf Quran, saya pikir tepat jika, BMH dengan Kementerian Sosial bersinergi untuk pendistribusian Quran Braille,” ungkapnya.

“Apa yang dilakukan BMH di berbagai daerah dengan menyebar wakaf Quran tentu sudah baik. Tetapi, mereka yang maaf, tidak bisa melihat sangat kesulitan mendapatkan Alquran. Makanya, bisa ini disinergikan agar Quran Braille bisa tepat sasaran,” imbuhnya.

Program Satu Juta Wakaf Laznas BMH sendiri hingga kini masih terus berlangsung. “Pada tahun 2015, Alhamdulillah telah tersalurkan sebanyak 40.133 eksemplar Quran ke berbagai daerah di Indonesia,” ungkap Supendi selaku Direktur Utama BMH.

Terkait dengan tawaran Kementerian Sosial sendiri, Imam Nawawi selaku Humas Laznas BMH Pusat mengatakan akan segera ditindaklanjuti. “Ini sinergi baik, terutama untuk membantu saudara-saudara kita yang diuji penglihatan. Insya Allah BMH sambut baik dan akan ditindaklanjuti kedepannya,” pungkasnya. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Cara Cepat Menghafal Alquran

Figure
Organization