Topic
Home / Berita / Nasional / Wajah Baru Uzone

Wajah Baru Uzone

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Tampilan baru uzone
Tampilan baru uzone

dakwatuna.com – Jakarta, 18 Februari – Uzone.id, sebuah media digital yang dikembangkan PT. Metranet tampil dengan wajah baru sejak 8 Januari 2016. Desainnya menjadi lebih modern dan segar tentu saja dengan konten-konten yang bermanfaat, menarik, menghibur, informatif dan inspiratif.

CEO PT. Metranet, Didik B. Santoso mengatakan PT. Metranet sebagai subsidiary PT Telkom Indonesia, Tbk ingin memiliki media digital yang jernih, tidak bombastis dan informatif. “Kami ingin Uzone.id menjadi media yang helpful dan inspiratif,” kata Didik.

Didik menjelaskan helpful artinya media yang menyediakan konten yang membantu para pembaca untuk mendapatkan sesuatu yang dibutuhkan. Adapun inspiratif, lanjut Didik, konten yang menginspirasi pembaca untuk menjadi lebih baik.

Para pembaca Uzone.id akan disuguhkan empat konten unggulan di halaman depan. Konten ini bisa berupa artikel, foto maupun video. Seluruh konten yang tampil dikurasi oleh para Editor Uzone.id.

Uzone.id yang pertama kali hadir pada 2013 kini memiliki tujuh kanal utama, yakni Berita, Ekonomi, Hiburan, Olahraga, Gaya Hidup, Tekno Sains dan Otomotif. Dalam kanal berita, pembaca bisa mendapatkan berita-berita terbaru yang tentu penting untuk disimak.

Pada Kanal Hiburan, Uzone.id akan menyajikan berbagai artikel, video dan foto yang menghibur dan menarik. Nah, kanal hiburan akan menjadi andalan kami terutama berita seputar musik, film dan games.

Dalam mengembangkan Uzone.id kami bermitra dengan berbagai media, di antarnya Republika, Tempo, Mabua Magazine dan Tabloid Bintang. Kami berharap media-media lain akan segera menjadi mitra strategis kami.

“Kami ingin tumbuh bersama dengan mitra-mitra kami yang lebih dulu ada di ranah digital dan berpengalaman,” kata CEO PT. Metranet Didik B. Santoso.

Yang patut dicatat Uzone.id, yang memiliki tagline Your Lifesytle Zone saat ini berhasil menembus 25 besar Alexa, lembaga pemeringkat situs dunia. Pada 18 Februari Uzone.id ada pada posisi 21. (sb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Seminar Nasional Kemasjidan, Masjid di Era Milenial

Figure
Organization