Topic
Home / Berita / Nasional / Pimpinan Fraksi PKS DPR RI Kunjungi Korban Tragedi Bom Sarinah

Pimpinan Fraksi PKS DPR RI Kunjungi Korban Tragedi Bom Sarinah

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS mengunjungi korban bon Sarinah di RSPAD, Jakarta. (fraksipks.or.id)
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS mengunjungi korban bon Sarinah di RSPAD, Jakarta. (fraksipks.or.id)

dakwatuna.com – Jakarta.  Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menugaskan beberapa anggotanya untuk menjenguk korban atas aksi pengeboman dan penembakan di Pos Polisi Sarinah, Thamrin, Jakarta, Kamis siang (14/1/16). Penugasan khusus ini diberikan oleh Jazuli pasca diselenggarakannya Rapat Pleno Fraksi PKS.

Rombongan pimpinan Fraksi tersebut terdiri dari Aboe BakarAlhabsyi (Anggota Komisi III), Nasir Djamil (Anggota Komisi III), Sukamta Muntamiharja (Anggota Komisi I), Adang Sudrajat (Anggota Komisi IX), dan Iskan Qolba Lubis (Anggota Komisi VII). Selain itu, ikut pula dalam rombongan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Sebagai pimpinan fraksi, Aboe meminta Bangsa Indonesia untuk tidak boleh takut dengan teroris.

“Jaga terus persatuan dan kesatuan dari ancaman yang ingin mengoyak rajutan kebangsaan kita. Kita tidak boleh takut dengan teroris,” ungkap Aboe sebagai pemimpin rombongan di RSPAD, Jakarta.

Mewakili fraksi, Aboe pun turut mengungkapkan belasungkawa terhadap korban dan keluarga, baik dari kalangan sipil maupun polisi. Aboe menegaskan para korban tersebut tidak bersalah apa-apa.

“Kehadiran kami untuk ikut berbela sungkawa. Kami doakan semoga korban mendapat perawatan terbaik,” ungkap Aboe.

Hingga malam ini, Kapolda Tito Karnavian menjelaskan tujuh orang tewas dalam peristiwa terorisme tersebut. Dimana lima di antaranya adalah pelaku terorisme, dan dua korban adalah warga negara Kanada dan satu warga negara Indonesia (WNI). Sedangkan, korban luka-luka berjumlah 15 orang, dengan lima di antaranya adalah aparat kepolisian. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Tenaga Kerja Asing Dipermudah, Bukti Pemerintah Pinggirkan Pekerja Lokal

Figure
Organization