Topic
Home / Narasi Islam / Resensi Buku / Menikmati Jalan Dakwah

Menikmati Jalan Dakwah

 

menikmati jalan dakwahPenulis: Pandu Wibowo
Kata Pengantar: Mardani Ali Sera (Anggota DPR RI 2009-2014)
Penerbit: CV Al Qolam
Halaman: 242 Hlm
Tahun: 2015
ISBN: 9786027314504
Kategori: Inspirasi
Harga: Book Paper: Rp. 35.000

 

dakwatuna.com – Pandu Wibowo, Seorang aktivis dakwah kampus yang juga seorang penulis muda mampu merefleksikan kenikmatan dakwah yang telah Allah SWT karuniakan kepadanya dalam bait-bait tulisan. Tulisan yang keluar dari hati dan akalnya. Merangkum beragam tema yang didapat dari pengalamannya sebagai aktivis dakwah dalam tiga tema besar, kenikmatan berdakwah, nilai-nilai asasi dalam dakwah dan persoalan-persoalan dakwah, baik yang praktis maupun strategis.

Buku ini patut diapresiasi dan dimiliki para aktivis dakwah, Pertama, karena masih sangat sedikit aktivis dakwah yang menuliskan pengalaman dakwahnya. Padahal siapapun yang terlibat dalam dakwah pastilah memiliki mutiara-mutiara dakwah yang khas yang jika dituangkan dalam bait-bait tulisan pastinya akan memperkaya khasanah dakwah.

Kedua, buku ini menjadi lebih spesial karena sang penulis diusianya yang masih belia telah mampu ‘memahat’ sejarah dakwah, khususnya dakwah kampus dalam relief kisah dakwah melalui tulisannya. Ketiga, muatan-muatan yang dipaparkan secara gamblang dalam buku ini memberi banyak kesempatan kepada pembacanya untuk melakukan muhasabah dan kontemplasi. Tema ruhi, fikri dan da’awinya menjadi pengantar untuk masuk dalam suasana yang tenang dan mendalam.

Buku ini dapat menjadi contoh bagaimana mutiara dakwah diwariskan dari generasi terdahulu kepada generasi kemudian. Karena itu, buku ini layak dikoleksi. Apalagi oleh para aktivis dakwah kampus yang masih menghadapi banyak tantangan.

Selamat menikmati buku yang penuh inspirasi ini #MenujuJalanDakwah

(DR. H. Mardani Ali Sera, M. Eng)

————–

Pemesanan Buku:
ketik: Nama lengkap_Alamat lengkap (Jl, RT/RW,Kel,Kec,Kota/Kab,Kode Pos)_jumlah pesanan;  kirim ke 0858-8367-8692 (WA Only). Transfer pembayaran ke:

Bank Syariah Mandiri (415) No. 708-648-7165 an. Dakwatuna Yayasan
Bank Mandiri No. 127-000-725579-5 an. Saiful Bahri
Bank BRI No. 2075-01-004209-50-0 an. Diah Asy’ari

Harga belum termasuk ongkos kirim.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ada Dakwah di Dalam Film End Game?

Figure
Organization