Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Amerika Hibahkan Pesawat Tempur Untuk Israel, Hamas: Itu Bentuk Dukungan Resmi Terhadap Teroris

Amerika Hibahkan Pesawat Tempur Untuk Israel, Hamas: Itu Bentuk Dukungan Resmi Terhadap Teroris

Pesawat F-35, bantuan Amerika untuk Israel. (felesteen.ps)
Pesawat F-35, bantuan Amerika untuk Israel. (felesteen.ps)

dakwatuna.com РGaza. Gerakan Perlawanan Islam Hamas, mengkritik keras tindakan Washington yang menghibahkan pesawat tempur baru jenis F-35 kepada penjajah Israel, seperti dilansir laman situs felesteen.ps, Kamis (30/7/2015).

Melalui rilis persnya, gerakan ini menegaskan sikap Amerika ini tidak dapat ditolerir dan sangat memalukan. “Apa yang dilakukan oleh Washington dengan memberikan skuadron pesawat tempur untuk Israel adalah tindakan tak bermoral dan memalukan.” tulisan Hamas. Gerakan ini kemudian menyebutkan bahwa bantuan ini tak ubahnya dukungan resmi terhadap teroris.

Hamas kemudian menambahkan, dengan bantuan ini sama artinya Amerika melakukan kejahatan perang tak ubahnya penjajah Israel, yang selama ini merampas hak-hak bangsa Palestina.

Gerakan yang berpusat di Gaza ini kemudian meminta kepada dunia internasional untuk menjatuhkan hukuman terhadap para petinggi Israel, serta menyeret mereka ke peradilan internasional karena telah membantai warga sipil dengan sengaja dan itu dilakukan dengan pesawat tempur buatan Amerika. (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Meraih Kesuksesan Dengan Kejujuran (Refleksi Nilai Kehidupan)

Figure
Organization