Home / Berita / Daerah / Khitanan Massal di Milad Ke-5 Bank bjb Syariah

Khitanan Massal di Milad Ke-5 Bank bjb Syariah

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Khitanan massal dalam rangka milad ke-5 bank bjb syariah di halaman depan kantor pusat Bank bjb Syariah Jl. Braga No. 135 Bandung, Sabtu (9/5/15).  (Arini/pkpu)
Khitanan massal dalam rangka milad ke-5 bank bjb syariah di halaman depan kantor pusat Bank bjb Syariah Jl. Braga No. 135 Bandung, Sabtu (9/5/15). (Arini/pkpu)

dakwatuna.com – Bandung . Dalam rangka memperingati Milad ke-5 Bank bjb Syariah bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Bandung menggelar khitanan massal yang dilaksanakan pada Sabtu (9/5). Khitanan massal dilaksanakan di halaman depan kantor pusat Bank bjb Syariah Jl. Braga No. 135 Bandung.

Program khitanan massal ini diikuti oleh 100 anak dari wilayah Bandung dan sekitarnya. Terlihat antusias para peserta khitanan yang sudah datang dari semenjak waktu fajar. Selain mendapat fasilitas khitan gratis, para peserta khitan juga mendapat santunan uang, seperangkap baju koko, paket parcel, tas bank bjb dll.

Dengan pengalaman PKPU Bandung yang telah banyak melaksanakan kegiatan Khitanan Massal diberbagai kota, acara khitanan 100 anak ini pun berjalan dengan lancar. Selain itu, tim PKPU juga didukung oleh tenaga ahli medis dan non medis yang telah berpengalaman dibidangnya.

Selain menggelar khitanan massal, rangkaian acara milad Bank bjb Syariah ini juga diisi dengan Tabligh Akbar oleh d’ai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan Aa Gym. Acara Tabligh Akbar dilaksanakan di area parkir belakang gedung Bank bjb Syariah Braga dan berbarengan dengan pelaksanaan khitanan massal.

Acara Khitanan Massal ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur Bank bjb Syariah kepada masyarakat sekitar menjelang miladnya yang kelima. Bjb Syariah Sebagai Bank syariah yang semakin terus berkembang ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama dihari jadinya. Semoga kegiatan khitanan massal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kerjasama Bank bjb Syariah bersama PKPU Bandung sudah terjalin sejak lama. Bersama PKPU Bandung Bank bjb Syariah menyelenggarakan berbagai program sosial dalam rangka bentuk pengabdian perusahaan untuk masyarakat, diantaranya melalui program kesehatan PROSMILING (Program Kesehatan Masyarakat Keliling), program pemberdayaan ekonomi KUMM (Kelompok Usaha Masyarakat Mandiri), dan lain-lain.

Semoga kerjasama PKPU dan Bank bjb Syariah ini dapat terus terjalin dan terlaksana dengan baik, terlebih lagi untuk menjangkau kepentingan masyarakat pada umumnya. Di mulai dengan langkah-langkah kecil, semoga kerjasama yang dilakukan dapat memberi suatu perbaikan bagi masyarakat. (Arini/pkpu/sbb/dakwatuna)

Berikuti foto-foto kegiatan khitanan massal tersebut:

IMG_6124IMG_6163IMG_6204IMG_6229

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Ilusi Band: Islam Tidak Ajarkan Berbohong Meski Untuk Kebaikan