Home / Berita / Daerah / Innalillahi, Pasar Johar Semarang Terbakar

Innalillahi, Pasar Johar Semarang Terbakar

Pasar Johar Semarang.  (suaramerdeka.com/ Jati Prihatnomo)
Pasar Johar Semarang. (suaramerdeka.com/ Jati Prihatnomo)

dakwatuna.com – Semarang. Pasar bersejarah Pasar induk Johar Semarang hangus terbakar pukul 20.00 WIB tadi. Ratusan pedagang yang panik berusaha menyelamatkan barang mereka, sementara petugas Pemadam Kebakaran Kota Semarang berusaha memadamkan api yang meludes kios-kios di pasar itu.

Berdasarkan yang dilansir detik.com, Sabtu (9/5), api berasal dari lantai atau kios pakaian. Kondisi pasar sepi karena sudah malam. Api pun cepat menjalar ke kios-kios di sebelahnya.

Teguh, salah satu pedagang mengatakan, saat ia datang api sudah membesar, sedangkan kios pakaian milik saudaranya sudah hangus terbakar. “Saya dikabari, saya datang api sudah besar. Kios saudara saya kios pakaian, di atasnya ada kios buku,” kata Teguh di depan Pasar Johar, Semarang, Sabtu (9/5/2015).

Berdasarkan yang dikutip dari suaramerdeka.com, Sabtu (9/5), Kebakaran terjadi pada bangunan A1. Kebakaran pasar yang cukup legendaris di kota Semarang itu, sontak menyita perhatian warga sekitar dan yang sedang melintas. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Nissa Sabyan Semakin Bersemangat Jadi Duta Kemanusiaan

Figure
Organization