Home / Berita / Nasional / Laudya Cynthia Bella Ungkap Hikmah Meninggalnya Olga Syahputra

Laudya Cynthia Bella Ungkap Hikmah Meninggalnya Olga Syahputra

Laudya Cynthia Bella.  (@bellaudya829)
Laudya Cynthia Bella. (@bellaudya829)

dakwatuna.com – Jakarta. Aktris Laudya Cynthia Bella mengungkapkan hikmah apa yang dapat diambil dari meninggalnya Olga Syahputra, melalui akun Twitter pribadinya @Bellaudya829.

“Pelajaran yg aku dapat,kalau kita sdh punya niat baik tolong jgn pernah ditunda2 karena kita tdk bisa merencanakan apapun. Selagi kita masih bisa memperbaiki lakukan sekarang juga. Kalo aku sdh ga ada kata “besok” karna aku ga tau umur ku sampai kapan..,” tulis Bella di akun Twitternya @Bellaudya829, seperti yang dilansir liputan6.com, Jumat (27/3) malam.

Wanita yang akhirnya memantapkan diri untuk berhijab ini menambahkan, bahwa ketentuan Allah terhadap hamba-Nya adalah yang terbaik.

“Apapun itu yg dateng dari Allah adalah yang terbaik. allahuakbaaaaaaar.. Good night tweeties,” tambahnya.

Sebelumnya, Bella juga menulis ungkapan dukanya di akun Twitternya tersebut. “Inalillaaahiwainaillaihirojiuuun..semoga amal ibadah @OlgaDahsyatnya diterima Allah SWT. insyaAllah kita ketemu di jannah ya mak..,” kicaunya pada Jumat malam.

Dilanjutkannya, “Umur adalah rahasia Allah. SubhanaAllah,sore ini dpt kbr salah satu sodaraku meninggal.selesei lunch Alm duduk santai lalu dipanggil Allah.”

Keterkejutan Bella terhadap meninggalnya Olga diungkapkannya dengan menulis tweet bahwa masalah umur tidak ada seorang pun yang tahu kapan akan berakhir. “Dan malem ini dapet kabar kalau sahabat kita olga telah pergi. MashaAllah..kita bener2 ga tau untuk masalah umur..” tulis Bella.

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat (27/3) sore. Kakak dari Billy Syahputra tersebut menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 Waktu Indonesia Barat. (liputan6/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Liqa Itu Penting

Organization