Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Setelah Beyonce, Giliran Lindsay Lohan Posting Al-Qur’an di Instagram

Setelah Beyonce, Giliran Lindsay Lohan Posting Al-Qur’an di Instagram

Dua ayat yang diposting Lindsay Lohan (murai.com.my)
Dua ayat yang diposting Lindsay Lohan (murai.com.my)

dakwatuna.com – Amerika Serikat. Setelah publik AS sebelumnya dihebohkan aksi idolanya Beyonce yang memposting ayat Al-Quran di Instagram pada akhir Oktober 2014 lalu, kini hal yang sama dilakukan oleh artis Hollywood kontroversial, Lindsay Lohan.

Sampai Rabu dinihari (4/3/2015), sekitar 32 ribu orang telah mencontreng tanda ‘like’ pada kutipan 2 ayat Al-Quran tersebut, bahkan foto itu dibanjiri sekitar 6 ribu komentar yang beragam.

Sejauh ini publik hanya menerka-nerka alasan Lohan mengunggah kutipan ayat tersebut sejak Senin (2/3/2015) kemarin. Dia memposting kutipan bagian akhir surat Taha ayat 114, “O my Lord! Increase me in my knowledge (Ya Tuhanku, tingkatkanlah pengetahuanku).”

Ditambah, “O Allah, I ask You for knowledge that is of benefit (Ya Allah, saya memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat).”

foto Lindsay yang seolah-olah berjilbab (murai.com.my)
Foto Lindsay yang seolah-olah berjilbab (murai.com.my)

Akun Lohan itu sendiri telah mempunyai ‘follower’ sebanyak 3 juta orang. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari artis berusia 28 tahun itu.

Hingga postingan ayat tersebut, Lohan sendiri masih identik dengan gaya hidup bebas dan kerap bermasalah. Jelas apa yang ia lakukan kali ini memancing tanda tanya fans dan media. Ditambah kebencian terhadap agama Islam kembali meningkat beberapa waktu belakangan ini di Eropa dan AS.

Beberapa minggu sebelumnya, Lohan juga memposting foto-nya yang seolah-olah dirinya memakai pakaian muslimah. (murai/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Rawan Imigran, Trump Kirim Ribuan Tentara ke Perbatasan

Figure
Organization