Topic
Home / Berita / Nasional / Penuhi Panggilan Penyidik, Mandra Tak Banyak Bicara

Penuhi Panggilan Penyidik, Mandra Tak Banyak Bicara

Mandra memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi kasus dugaan korupsi program siap siar TVRI.  (liputan6.com)
Mandra memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi kasus dugaan korupsi program siap siar TVRI. (liputan6.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Komedian Betawi, Mandra Naih hari ini memenuhi panggilan penyidik pidana khusus Kejaksaan Agung. Mandra dipanggil sebagai saksi atas kasus kasus dugaan korupsi program siap siar di TVRI yang juga menjerat dirinya.

Saat di Kejaksaan Agung, Mandra yang mengenakan kemeja hijau lengan panjang tidak mau memberikan banyak komentar dan langsung masuk ke dalam gedung bundar. “Tanyakan saja sama pengacara saya ya,” ujar Mandra, Rabu (25/2).

Kuasa hukum Mandra, Sonie Sudarsono menjelaskan kliennya hari ini diperiksa sebagai saksi untuk dua tersangka lain yakni Direktur PT Media Art Image Iwan Chermawan dan Yulkasmir selaku pejabat pembuat komitmen yang juga pejabat teras di TVRI.

“Mandra diperiksa sebagai saksi. Iwan dan Yulkasmir juga sedang diperiksa di dalam, terpisah,” jelas Sonie.

Sebelumnya, penyidik pidana khusus Kejaksaan Agung (Kejagung) akhirnya meningkatkan status ke penyidikan dalam kasus dugaan korupsi program siap siar TVRI senilai Rp 47 miliar tahun anggaran 2012. Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka.

Ketiga orang tersangka yakni pelawak kondang Mandra selaku Direktur Viandra Production, Iwan Chermawan sebagai Direktur PT Media Art Image dan Yulkasmir Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang juga pejabat teras di PT TVRI. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Muhammadiyah: Penolakan Pihak Ahok Terhadap Ahli Agama Dari PP Muhammadiyah Membuat Kami Tersinggung

Figure
Organization