Topic
Home / Berita / Daerah / Setelah Dikeroyok Massa, Pelaku Begal Dibakar Hidup-Hidup

Setelah Dikeroyok Massa, Pelaku Begal Dibakar Hidup-Hidup

Seorang pemuda yang diduga adalah anggota begal motor dikeroyok massa sebelum akhirnya dibakar hidup-hidup oleh warga sekitar kawasan Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (24/2/2015) dini hari.  (Twitter)
Seorang pelaku begal motor dikeroyok massa lalu dibakar hidup-hidup oleh warga kawasan Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (24/2/2015) dini hari. (Twitter)

dakwatuna.com – Tangerang. Pelaku begal di Jalan Bambu, Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan tewas dibakar massa, Selasa (24/2/2015) dini hari tadi. Salah satu saksi, Yudha, mengatakan, peristiwa ini bermula saat empat pelaku begal motor ingin mengincar mangsanya yang tengah mengendarai motor di Jalan Bambu, Pondok Karya. Saat itu kondisi jalan memang sepi.

“Pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan melukai kedua warga yang tengah mengendarai motornya. Melihat hal itu, korban langsung berteriak minta tolong. Saya dan warga yang mendengar kemudian mendatangi lokasi kejadian,” ujar Yudha, Seperti yang dilansir viva.co.id, Selasa (24/2).

Yudha menjelaskan, pelaku sempat membacok korban karena mempertahankan kendaraannya. Warga kemudian menolong korban dan menangkap pelaku. Dia menjelaskan, saat dikepung warga, tiga pelaku begal motor kabur dan satu lagi tak bisa berkutik. Setelah dikeroyok massa, kemudian warga membakar pelaku.

Korban yang bernama Sri Triani mengatakan kejadian yang menimpa dirinya terjadi sangat cepat. Saat itu dia ingin pulang sehabis membeli makan malam bersama temannya.

“Namun saat di lokasi kejadian, empat orang langsung menghadang saya dengan senjata tajam lalu membacok di bagian tangan saya,” kata Sri. Sri dan temannya kini masih menjalani perawatan di RS terdekat. (ren/viva/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Bersyukurlah, Maka Hidupmu Akan Bahagia

Figure
Organization