Topic
Home / Berita / Daerah / Biayai Pengobatan Anak, Bapak ini Rela Ginjalnya Dijual

Biayai Pengobatan Anak, Bapak ini Rela Ginjalnya Dijual

Gunadi berniat jual ginjalnya untuk pengobatan anaknya. (okezone)
Gunadi berniat jual ginjalnya untuk pengobatan anaknya. (okezone)

dakwatuna.com – Tangerang.┬áDemi anak yang sedang mengidap penyakit Akut Leukimia Non Limfoblastik (AML M2) atau kanker darah, seorang pria warga Kampung Parigi, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, bernama Gunadi (37), berniat berniat menjual ginjalnya.

Seperti yang dilansir okezone.com, Jumat (6/2), Gunadi mengaku sangat menginginkan melihat pengobatan anaknya berjalan mulus dan tidak tersendat-sendat akibat kekurangan biaya seperti saat ini.

“Saya sudah mencoba berbagai cara untuk kesembuhan anak saya dan biaya sudah tidak punya, makanya saya berniat menjual ginjal saya untuk biaya berobat anak saya,” ucapnya, Jumat (6/2/2015).

Lebih lanjut Gunadi mengemukakan, bahwa dirinya sudah merasa bingung dengan cara apa lagi untuk mendapatkan biaya pengobatan anaknya. “Saya sudah bingung mau cara apalagi, saya juga berharap mungkin ada keajaiban lain agar pengobatan anak saya berjalan lancar hingga sembuh,” tuturnya lemas.

Saat ini, masih kata GUnadi, dirinya sudah menggunakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) untuk mengobati anaknya, akan tetapi fasilitas pelayanan kesehatan tersebut menurutnya tidak maksimal. (crl/okezone/abr/dakwatuna)

Redaktur:

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Figure
Organization