Topic
Home / Berita / Nasional / Mudzakarah Dua’t Ikadi Riau Dan Pengukuhan Ketua Wilayah Baru

Mudzakarah Dua’t Ikadi Riau Dan Pengukuhan Ketua Wilayah Baru

KH Ahmad Satori Ismail, Ketua IKADI Pusat.  (ikadi)
KH Ahmad Satori Ismail, Ketua IKADI Pusat. (ikadi)

dakwatuna.com – Pekanbaru. Pengurus Wilayah Ikatan Da’i Indonesia Provinsi Riau, akan menggelar mudzakarah du’at pada Sabtu – Ahad (17-18/1/15) di Hotel Indarayani Pekanbaru. Dalam mudzakarah du’at ini juga akan dikukuhkan Ketua Ikadi Provnsi Riau yang baru terpilih menggantikan Ustad Narlis, MA.

Ketua Panitia Pelaksana, Ustad Hikmatullah dalam keterangan pers menjelaskan, Ketua Ikadi Pusat Prof.Dr.H.Ahmad Satori Ismail,MA akan hadir dalam pertemuan yang dihadiri seluruh pengurus Ikadi se- Riau ini. Selain dihadiri Ketua Ikadi pusat, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Firdaus Ayat juga diagendakan akan menghadiri acara ini.

“ Ya Insya Allah akan dihadiri oleh Ketua Ikadi pusat, Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru,” terangnya.

Lebih jauh Ustad Hikmatullah menjelaskan, menurut rencana acara mudzakarah du’at ini akan dibuka dengan tabligh akbar, peringatan maulid Nabi Muhammad saw, di Masjid Dakwah Rumbai, yang akan diisi langsung oleh Ketua Ikadi pusat sebagai penceramah.

Sedangkan puncak acara mudzakarah Wilayah Ikadi Riau yang mengagendakan pengukuhan Ketua Ikadi Provinsi Riu yang baru, akan dilaksanakan pada Ahad (18/1/15).

“ Untuk pengukuhan Ketua terpilih yang baru, kita laksanakan hari Ahad, nanti akan dikukuhkan oleh Ketua Ikadi Pusat,” ungkapnya. (ikadi/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Rekomendasi Munas IKADI ke-2

Figure
Organization