Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Operasi Al-Quds Berlanjut, 2 Yahudi Luka Ditikam

Operasi Al-Quds Berlanjut, 2 Yahudi Luka Ditikam

Operasi Al-Quds terus berlanjut. (islammemo.cc)
Operasi Al-Quds terus berlanjut. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Dua orang pemukim ilegal Yahudi dilaporkan terluka akibat tikaman dari warga Palestina di salah toko bernama Rami Livni, di timur kota terjajah Al-Quds, Rabu (3/12/2014). Dalam penyerangan itu, pelaku terluka akibat ditembak aparat keamanan Israel.

Surat kabar berbahasa Ibrani, Yediot Aharonot memberitakan, bahwa seorang warga Palestina memasuki sebuah toko yang berada di dekat permukiman ilegal Yahudi di Maaleh Adwem, utara Al-Quds. Kemudian mereka menusuk orang yang ada di dalam toko itu. Tak lama setelah menjalani aksinya, pelaku langsung ditembak oleh aparat keamanan toko, timah panas bersarang di bagian kaki pelaku. Ia sendiri kemudian dibawa ke kantor kepolisian setempat.

Cara menikam dengan senjata tajam dan menabrakkan mobil ke arah kerumunan pemukim ilegal Yahudi merupakan cara baru, dan ini mereka lakukan dengan inisiatif pribadi tanpa ada komando dari faksi perlawanan tertentu. Ini juga merupakan jawaban atas penistaan yang dilakukan Israel terhadap masjid suci Al-Aqsha. (msy/sf/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Meraih Kesuksesan Dengan Kejujuran (Refleksi Nilai Kehidupan)

Organization