Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / ACT Siap Aqiqahkan Anak-anak Yatim di Gaza

ACT Siap Aqiqahkan Anak-anak Yatim di Gaza

Anak-anak Gaza banyak jadi yatim, bahkan yatim-piatu. (halawatuliman05.blog)
Anak-anak Gaza banyak jadi yatim, bahkan yatim-piatu. (halawatuliman05.blog)

dakwatuna.com – Jakarta.  Ribuan korban serangan Israel sejak Ramadhan lalu, tak hanya menambah janda, juga yatim. Banyak anak tak berayah lagi. Jangankan untuk aqiqah, makan saja perlu dukungan saudara-saudaranya di berbagai penjuru dunia. Global Qurban membuka peluang sebagai prolog qurban dengan program “Aqiqah untuk Anak-anak Gaza”.
Pernyataan itu dikemukakan Ibnu Khajar, Marketing Global Qurban, Selasa, (26/8/2014).

Lebih jauh, Ibnu mengatakan setiap jiwa yang bertahan di Gaza Palestina, berpotensi syahid mempertahankan Tanah Airnya. “Syahid itu dibalas pahala tertinggi, bahkan ada hadits menyebutkan, seorang syuhada atau orang yang syahid selain dijamin surga, mendapat hak eksklusif dari Allah untuk mengajak 70 orang yang ia sayangi masuk surga. Kalau Anda beraqiqah atas nama anak di Gaza, insyaAllah mereka calon-calon syuhada yang akan ikhlas mengajak orang yang mengaqiqahinya bersama-sama masuk surga,” urainya.

Tak hanya mengajak masyarakat Indonesia, ACT memelopori dengan mengaqiqahi perdana untuk 100 anak Gaza. “Semoga lembaga ini meraih keberkahan, mendapat doa hebat yang dikabulkan Allah karena terlantun dari hati-hati ikhlas penjaga Bumi Al-Aqsha, Palestina,” imbuh Ibnu.

Aqiqah untuk Gaza, sarat manfaat. Persaudaraan umat menguat lintasbangsa, spiritualitas tentu kian teguh selain kemanusiaan kita tetap cemerlang karena daging aqiqah dimasak dan disantap para korban penyerangan Israel yang dililit kesulitan pangan akibat blokade yang tak kunjung usai.

“Penerima santapan aqiqah insyaAllah akan mendoakan, keluarga yang diatasnamakan pun akan merasa dipersaudarakan, sekaligus efek globalnya, ikhtiar ini menjadi dakwah bil hal yang menginspirasi dunia.•  (ACTNews/sbb/dakwatuna)
———————–
Pilihan harga Qurban Idul Adha 1435/2014 adalah:

Qurban kambing (Sapi 1/7)  Rp. 1.975.000
Qurban Sapi  Rp. 13.825.000
Qurban Kambing Khusus Gaza (Sapi 1/7)    Rp. 4.000.000
Qurban Sapi Khusus Gaza  Rp. 29.750.000
Qurban Unta  Rp. 24.750.000

REKENING GLOBAL QURBAN: BNI Syariah No. 0270 360 372

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization