Topic
Home / Berita / Nasional / Kongres Muslimah Indonesia Kritik Polri Soal Jilbab Polwan

Kongres Muslimah Indonesia Kritik Polri Soal Jilbab Polwan

Dr. Hj. Tutty Alawiyah, Ketua Pengarah Kongres Muslimah Indonesia Foto: antara.com
Dr. Hj. Tutty Alawiyah, Ketua Pengarah Kongres Muslimah Indonesia Foto: antara.com

dakwatuna.com – Bogor.  Kongres Muslimah Indonesia yang dilaksanakan di Cisarua, Bogor, Jawa Barat mengkritik Polri yang terus mengulurkan SK Jilbab Polwan.

Kongres Muslimah Indonesia adalah kongres muslimah nasional pertama kali yang dilaksanakan setelah Indonesia merdeka.

“Mengenai polwan berjilbab adalah hak asasi manusia, lalu kenapa terus di tunda-tunda, ” ujar Tutty Alawiyah, Ketua MUI Pusat sekaligus Ketua BMKT sebagai Ketua Pengarah Kongres Muslimah Indonesia, Ahad (9/3).

Tutty melanjutkan bahwa, jika alasanya APBN itu bukan  menjadi hal yang tepat untuk dijadikan alasan. Karena, para Polwan siap menggunakan biaya sendiri. Selain itu, ormas-ormas Islam lainnya ingin mengulurkan tangan untuk membantu memberikan jilbab kepada para polwan.

Tutty mengatakan bahwa pihaknya sudah mengirim surat kepada Presiden, bertemu langsung dengan Ketua DPR RI, dan berbicara langsung dengan Sutarman Kepala Kepolisian Republik Indonesia membahas SK Polwan Berjilbab. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Rutan Mako Brimob Terkendali, DPD Beri Doa dan Apresiasi Buat Polri

Figure
Organization