Topic
Home / Berita / Nasional / Subhanallah, Anggota ODOJ Tembus Angka 70.000 Orang

Subhanallah, Anggota ODOJ Tembus Angka 70.000 Orang

One Day One Juz (ODOJ)
One Day One Juz (ODOJ)

dakwatuna.com – Sejak pertama kali digulirkan, antusias muslim di berbagai pelosok dan belahan bumi terus mengalir. Seolah-olah bagaikan gelombang yang tidak pernah berhenti, anggota One Day One Juz (ODOJ) terus bertambah dengan cepat.

Berdasarkan informasi dari Pengurus Umum ODOJ, per tanggal 21 Januari 2014 jam 18.18, total Odojer telah menembus angka 70.000 atau tepatnya 71.160 odojer. Adapun perincian adalah 650 grup Ikhwan dan 1.722 grup akhwat.

Di tengah cibiran dan kritikan berbagai pihak yang menganggap kelompok ODOJ hanya sekedar kelompok yang menyebarkan riya, tapi pada kenyataannya banyak dari odojer yang merasakan manfaat yang besar sejak bergabung dengan grup ODOJ ini.

Kang Jaka Misalnya. Sejak bergabung dengan grup ODOJ benar-benar merasakan semangat yang luar biasa untuk membaca Al-Quran satu juz setiap hari.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa khatam. Hal yang jarang saya lakukan di luar bulan Ramadhan” ungkap kang Jaka.

Semua memang kembali kepada niat masing-masing, apakah bergabung ke grup ODOJ hanya sekedar untuk memamerkan ibadah atau justru memotivasi diri agar senantiasa berinteraksi dengan Al-Quran. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Komunitas ODOJ Luwuk Salurkan Bantuan untuk Rohingya Melalui Laznas IZI

Figure
Organization