Topic
Home / Berita / Silaturahim / LDK Janur UNAIR Adakan Lomba Hafalan dan Kajian Surat Yaasiin

LDK Janur UNAIR Adakan Lomba Hafalan dan Kajian Surat Yaasiin

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Bertepatan dengan hari pendidikan nasional (2/5/2013), LDK Janur UNAIR mengajak para mahasiswa se-Surabaya untuk tetap mewarnai hiruk pikuk dunia akademis dengan semangat Qurani. Bertempat di Student Center, yang dikenal sebagai markas seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), lomba hifdzil (hafalan Al Quran) surat Yaasiin yang dilanjutkan dengan kajian tafsir surat Yaasiin dihelat dengan penuh semangat oleh para pejuang syiar Islam di kampus.

Unik, pemenang dari lomba hifdzil tersebut terdiri dari 3 kampus yang berbeda. Yaitu dari ITS, UNAIR, dan UNESA. Makin terasa semangatnya saat kajian tafsir mengudara di tengah riuh aktivitas teman-teman UKM lain. Ah, barangkali sambil berlatih tenis meja bisa sambil mendengarkan isi kajian. Mungkin pula, sambil mengerjakan kegiatan di dalam ruang masing-masing UKM, mereka menyimak isi kajian. Hingga suatu hari kelak mereka kan turut berbondong-bodong merapat dalam shaff majelis ilmu kami.

Ditutup dengan buka bersama, moga agenda ini makin merekatkan ukhuwah dan semangat Qurani.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Muslimah kelahiran Malang, saat ini tengah menempuh semester 8 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga. Aktif sebagai squad team humas di LDK Jama�ah Nuruzzaman UKMKI UNAIR dan menjadi pengurus MIAr (Masyarakat Intelek Airlangga).

Lihat Juga

Cara Cepat Menghafal Alquran

Figure
Organization