Topic
Home / Berita / Nasional / Ribuan Jamaah Masjid Agung Kota Batam Melaksanakan Shalat Ghaib untuk Almarhum Ust Uje

Ribuan Jamaah Masjid Agung Kota Batam Melaksanakan Shalat Ghaib untuk Almarhum Ust Uje

Almarhum, ust Uje di rumah duka (inet)
Almarhum, ust Uje di rumah duka (inet)

dakwatuna.com – Batam. Jamaah Masjid Agung Kota Batam salat gaib untuk Jeffry Al Buchori atau Uje, pendakwah yang pada Jumat dini hari meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor di Jakarta.

Ribuan orang di masjid itu melakukan salat gaib seusai melaksanakan shalat Jumat. Di antara jamaah juga nampak beberapa pejabat Pemerintahan Kota Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Sebelum memasuki waktu shalat, imam masjid tersebut meminta doa dan keikhlasan jamaah melaksanakan shalat jenazah secara gaib untuk almarhum Uje.

Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono juga mengatakan, ratusan jamaah melakukan shalat gaib di masjid dalam Kompleks Mapolda Kepri usai shalat Jumat.

Selain anggota kepolisian yang bertugas di Polda Kepri, kata dia, warga sekitar dan karyawan sejumlah kawasan industri di Nongsa juga turut shalat gaib di masjid itu. Jeffry meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan sepeda motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4) dini hari.

Pihak Polda Metro Jaya menyatakan Ustad yang biasa disapa Uje itu meninggal dunia setelah menabrak pohon di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia mengendarai motor sport Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ. (asi/rol)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Figure
Organization