Topic
Home / Berita / Nasional / KPK-UNJ Gelar Aksi Anti Pejabat Kampus Korup

KPK-UNJ Gelar Aksi Anti Pejabat Kampus Korup

dakwatuna.com – Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Pecinta Kampus – Universitas Negeri Jakarta (KPK-UNJ) mengadakan aksi protes atas korupsi yang melibatkan para pejabat kampus UNJ Senin (15/4) kemarin.

Aksi ini merupakan inisiasi para mahasiswa yang telah jengah atas ketidakjelasan status hukum para pejabat kampus yang terlibat dalam korupsi lingkaran setan proyek pengadaan laboratorium baik itu yang berstatus saksi, tersangka, dan terdakwa. Mereka di antaranya, Fachrudin Arbah, Pembantu Rektor III UNJ (PR III UNJ) dan Tri Mulyono yang merupakan dosen FT sekaligus Kepala Laboratorium FT UNJ serta Kepala Panitia Pengadaan Laboratorium,

Aksi yang digelar di depan gedung Rektorat UNJ bermassakan puluhan orang mahasiswa. Selain menghendaki pencopotan para pejabat yang bermasalah, KPK-UNJ menuntut agar Rektor memenuhi undangan dalam “MIMBAR BEBAS” tanggal 17 April 2013 di Teater Terbuka UNJ dalam memberikan klarifikasi terkait kasus korupsi kepada seluruh civitas akademika UNJ.

“Apabila pada hari yang sudah ditentukan,  Rektor tidak memenuhi undangan tersebut, maka kami  berjanji akan datang dengan eskalasi massa yang lebih besar dari hari ini, serta menjemput paksa Rektor untuk hadir dalam undangan terbuka pada Rabu esok,” tutur Koordinator KPK-UNJ, Firmansyah Risdam. (Sofistika C E)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 6,50 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization