Topic
Home / Berita / Nasional / Hidayat tegaskan AF bukan anggota PKS

Hidayat tegaskan AF bukan anggota PKS

Ketua Fraksi PKS DPR-RI, Hidayat Nur Wahid. (inet)
Ketua Fraksi PKS DPR-RI, Hidayat Nur Wahid. (inet)

dakwatuna.com – Bandung :: Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR RI, Hidayat Nur Wahid, menegaskan bahwa orang Ahmad Fathanah (AF) yang menjadi tersangka dalam kasus suap pengurusan impor bukan anggota atau kader partainya.

“Yang perlu kami tegaskan di sini adalah AF itu bukan kader ataupun anggota PKS,” kata Hidayat Nur Wahid usai menghadiri pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Amminudin, di Bandung Utara, Jawa Barat, Kamis.

Dia juga mengaku tidak mengetahui hubungan antara AF dengan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap dalam pengurusan impor daging.

“Kami tidak mengerti detail hubungan antara AF dan Pak Luthfi Hasan,” kata dia.

Namun dia tidak menafikan kemungkinan adanya hubungan pertemanan antara keduanya. “Mungkin beliau jadi kawan atau relasi. Tapi apakah serta-merta pertemanan itu menjadi pelanggaran hukum yang harus dibuktikan oleh KPK,” ujar dia. (antara)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Fahri Laporkan 3 Elit PKS Ke MKD

Figure
Organization