Topic
Home / Berita / Nasional / Safari Pengabdian Istri Anggota DPR-RI, Fraksi PKB

Safari Pengabdian Istri Anggota DPR-RI, Fraksi PKB

Istri Anggota DPR-RI, Fraksi PKB (inet)
Istri Anggota DPR-RI, Fraksi PKB (inet)

dakwatuna.com – Jakarta :: Dalam rangka safari pengabdian PKB kepada masyarakat akar rumput, Forum Silaturahim Istri (FSI) Anggota DPR RI dari Fraksi PKB mengadakan rangkaian bakti sosial ke pelosok daerah di Indonesia. Diawali dengan penyerahan sembako kepada 100 ibu-ibu petani dan buruh tidak mampu di desa Donomulyo Nanggulan Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“PKB tidak hanya membela kepentingan rakyat di legislatif tapi lebih konkrit akan langsung turun di masyarakat untuk berdialog dan mendengarkan keluh kesah yang mereka alami,” kata Ketua FSI, Ari Haryati Marwan, dalam rilis Sabtu (12/01/2013)

Ari menjelaskan, acara ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, selain baksos, FSI juga mengunjungi dan berdialog sekaligus memberikan support kepada para peserta pelatihan menjahit yang diadakan oleh PPKB DIY di Kota Jogjakarta.

“Rencananya kami akan keliling Indonesia untuk menyapa masyarakat bawah terutama kaum perempuan dan memberikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu. Karena kami melihat perempuan adalah pemilih potensial yang harus direbut,” jelasnya.

Dia mengatakan, selain Jogja, pihaknya juga akan ke Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, NTT, NTB, dan ke daerah Sumatera, dan daerah-daerah minus lainnya. “Kami harapkan dengan kegiatan ini PKB bisa mendapat simpati rakyat dan mengembalikan kejayaan seperti pemilu 1999,” pungkasnya.

Sementara, Agus Sulistiyono sebagai Ketua DPW PKB DIY sangat mengapresiasi langkah FSI. “Semoga dengan kegiatan ini para Ibu-ibu dan anak-anaknya semakin cinta dan memilih PKB di pemilu mendatang,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PKB DIY Agus Sulistiyono, PPKB DIY, jajaran fungsionaris DPC PKB, Anggota DPRD PKB, Pengurus NU Kulon Progo dan bebrapa tokoh masyarakat setempat. (dkw/jat/inilah)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Silaturahim dengan Sandiaga Uno, PKB Beri Lampu Hijau ke Anies-Sandi

Figure
Organization